Cara Agar HP Kita Secara Otomatis Membalas SMS

CUMA GUYON

Mungkin ini teknologi yang ditunggu-tunggu jutaan orang di saat lebaran. Bayangkan, HP kita dapat menolong kita membalaskan SMS yang datang bertubi-tubi dengan cerdas (SmartPhone)! Dia tahu menulis SMS balasan untuk orang-orang tertentu dengan berbeda. Misalnya, untuk ortu, ponakan, tetangga, pacar, atau relasi bisnis serta teman.

Lha bagaimana teknologi itu gak ditunggu, lha wong sangat memudahkan, kita terima SMS lalu otomatis HP kita membalas tanpa disuruh-suruh. Masalah pengiriman SMS secara manual (kuno banget) muncul saat kita sedang sibuk melayani tamu lebaran atau sedang makan lontong opor dan enggan diganggu karena sebulan gak makan (uh bombastis!). Kalau kita sudah membalas pun masalah tetap masih ada yakni lupa mana yang sudah dibalas mana yang belum. Kalau ingin membalas dengan kalimat yang spesifik juga makan waktu lama, lagian jempol jadi linux-linux. Misalnya, kalau balasan kepada sahabat kita cara menulis balasan SMS kita tentu berbeda kalimat kalau balasan kepada atasan, dan seterusnya. Asyik bukan?

Sekarang gak perlu cemas lagi karena sudah ditemukan teknologi baru untuk membalas SMS secara otomatis oleh HP kita. Teknologi ini gak pandang bulu. Dia kompatibel dengan semua merek HP, mulai dari Nokia, Sony Ericsson, sampai HP merek Cina. Biayanya pun tidak mahal bahkan amat murah, hampir-hampir nol rupiah. Caranya? Gampang! Ikuti resepnya di bawah ini.

Layaknya manusia yang memiliki perasaan, HP juga demikian bahkan bisa menjadi karakter. Maka, perlakukanlah HP kita seperti anak kita. Kalau ia lapar, maka berikanlah makanan dengan cara dibelikan pulsa atau dicharge baterinya. Kalau ia capek, maka matikanlah nada deringnya atau off-kan powernya, supaya nanti kalau ia bangun sudah seger. Kalau ia ngambek, jangan dikasari, misalnya mencet tombolnya dikeras-kerasin atau malah dibanting. Pokoknya, perlakukanlah ia dengan lembut dan penuh kasih sayang, supaya ia membalas budi baik kita. Kalau sudah demikian, maka ia akan dengan sukarela membantu kita membalas SMS dengan ikhlas, berapa pun banyaknya. HP yang tahu balas budi pasti mau melayani tuannya dengan baik. Mudah bukan?

 

13 responses to “Cara Agar HP Kita Secara Otomatis Membalas SMS

  1. Haiyyah.. aku pikir ada trick baru… hehe

  2. weleh-weleh memanusiakan HP nih ceritanya?😦
    Tips bohongan dong?
    Salam kenal, ini dibawah yang ga bohongan silahkan didownload
    Blogger tool
    Tes Kepribadian
    Gambar tipuan Mata
    Software Test TOEFL
    Sulap Dikomputer
    Aplikasi Tebak Pikiran

  3. mana yg otomatisnya mas?kalo hapepunya perasaan dan balasbudi saya malah wedi mas….

  4. kajiankomunikasi

    @Andy MSE: Lhah! Ini memang trick baru mas… hex33
    @albri : Betul, bohongnya!
    @thevemo : Iya, saya juga wedi mas…

  5. Hp itu seperti wanita, kalau kita mengerti cara memperlakukannya, dia akan lebih memahami kita, dia akan memberikan kita kemudahan untuk mengakses semua ‘daleman featurenya ‘

  6. kajiankomunikasi

    @Achmad: pake daleman juga ya…

  7. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk……

    @Hejis: He…he…Saya banyak diomeli gara2 posting yg ini, soalnya nipu, katanya. Tapi saya sudah mencoba koq dan… ternyata salah. wkwkwkwkwkwkk………

  8. wah kalo bikin trik yang beneran, hehe biar bisa bagi2 info..

    Hejis: hehe… kan sudah ada rambu2nya, “CUMA GUYON”?😀

  9. doh pagi2 kena lagi ni gw!!!

  10. ternyata cuman guyonan to..he..he..

  11. sialan we admin kalau posting yag bener aja kamu kan di bayar juga apa salahnya sih memberikan yang benar ma orang banyak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s