MENDAPATKAN AWARD

awardkweklinaasli1

Beberapa hari yang lalu mbak Lina (Kweklina) memberi tahu saya, bahwa mbak Lina menunjuk saya sebagai salah satu penerima award yang awalnya diterima dari InspirasipakdE. Mbak Lina memiliki pertimbangan tersendiri. Selain saya ada enam blog yang menerima award serupa, yakni Mbak Yoga, Goenoeng, Ritool, Ciwir, Mahesa Jatayu, dan Mbak Krisnov.

Saya berterima kasih atas penghargaan itu. Saya berpikir bahwa sebenarnya saya mungkin belum saatnya mendapat award itu karena, ibaratnya, saya anak kemarin sore yang baru belajar memasuki dunia blog sekitar dua bulan di samping isi blog saya yang biasa saja. Namun, dengan kerendahan hati saya terima itu sebagai rasa persahabatan teriring doa semoga komunitas blog ikut menularkan keindahan bersahabat yang saling mengingatkan tentang pentingnya membangun nilai-nilai kemuliaan umat manusia. Mungkin terlalu berat harapan itu, tetapi siapa tahu sekecil apa pun yang bisa kita berikan dapat memberikan manfaat.

Saat yang paling sulit ketika menerima award ini adalah saat harus menunjuk teman-teman lain untuk diberikan penghargaan. Banyak sekali teman yang berhak mendapatkan award ini karena mereka telah membuktikan dedikasinya terhadap kemuliaan manusia melalui posting tentang renungan-renungan, kisah kehidupan pribadi, humor, know-how, kiat-kiat, cerpen, puisi, dan lain-lain. Hanya saja, karena mesti menunjuk 7 teman yang berhak mendapatkan award ini saya mengusulkan nama-nama yang memerolehnya tanpa mengecilkan arti keberadaan teman-teman yang lain. Ke-7 orang itu adalah:

  1. Cak Husnun, yang blognya banyak mengajak untuk memikirkan masalah-masalah kemasyarakatan.
  2. HMCahyo, yang blognya banyak memberikan kesejukan kepada teman-teman yang sedang gelisah.
  3. Jeunglala, yang blognya banyak memberikan sentuhan nurani dengan kalimat-kalimat yang indah dan cerdas.
  4. Elindasari, yang blognya banyak memberikan keharuan tentang kisah hidup manusia yang berhati mulia.
  5. Webersis, yang blognya tak jemu-jemu memotivasi teman-teman untuk mampu menulis artikel.
  6. Sawali Tuhusetya, yang blognya sarat dengan kesungguhan untuk menjadi insan profesional.
  7. Sassie Kirana, yang blognya banyak memberikan pencerahan dan menularkan kecerdasan, serta kearifan sikap.

Seandainya boleh memilih, saya akan memberikan award ini kepada 100 teman. Sayang yang diminta hanya 7. Mungkin pada kesempatan berikutnya, teman-teman yang lain akan mendapatkannya.
Selamat kepada ke-7 teman yang memeroleh award.

Untuk itu para penerima harus melakukan ini :
@ Letakkan logo award pada blog Anda
@ Tambahkan link ke InspirasipakdE
@ Pilih blog penerima award selanjutnya, karena ini adalah award untuk terus bersemangat dan berkarya maka saya sarankan paling sedikit 7 blog.
@ Tambahkan link ke blog terpilih
@ Jangan lupa untuk meninggalkan pesan pada blog terpilih

Semoga award ini bisa membawa manfaat.

20 responses to “MENDAPATKAN AWARD

  1. Waah..dapat award lagi?
    Terima kasih mas hejis buat awardnya,sama seperti mas hejis,sie merasa belum layak,karena sie juga newbie, btw sie ucapin terima kasih buat kajian komunikasi,yuuk kita sama sama memajukan dunia blogging ini dengan berbagi hal apa saja yang bisa kita bagikan atas nama persahabatan.
    Salam sukses ya..
    ^^v

    Hejis: Ya, mbak Sie layak mendapatkannya. Kalau di-grade, kira-kira masih jauh di bawah mbak Sie. Tapi karena itu penghargaan sebagai simbol persahabatan saya menerimanya dengan sukacita dan penuh takzim. Terima kasih dan salam hangatπŸ˜€

  2. haduh… ini saya dapet… makasih Sam…πŸ˜€ tapi lagi repot nih dikejarkejar diknas…. kirim data – pake diultimatum segala – lewat koran lagi:mrgreen:

    Hejis: Sama-sama mas Heri. Teramat layak award itu buat mas Heri. Jam terbangnya sudah lebih dari cukup.:mrgreen:

  3. Alhamdulillah…

    Makasih banget… Nggak nyangka bisa terpilih menjadi salah satu penerima award nih…
    Saya terima dulu hadiahnya ya…
    Nanti baru saya kerjain PR-nya setelah proyek fiksi saya kelar…

    Matur nuwun…

    Hejis: Sama-sama mbak Lala. Ya, mbak santai saja. Yang penting proyeknya kelar dulu. Mungkin mau kasih bocoran tentang proyek?πŸ˜€

  4. Inilah pentingnya punya banyak teman. Saya sama sekali tidak berpikir kalau tulisan saya itu mengandung sesuatu seperti yang ”dituduhkan” Pak Dosen. Yang saya lakukan hanya, apa yang ada dalam benak saya, kemudian dituangkan dalam tulisan. Saya masih bingung, bagaimana menerima award ini. Mudah-mudahan yang kita lakukan ini bermanfaat untuk kemanusiaan

    Hejis: Betul, cak Nun. Pantas sekali koq, cak Nun mendapatkan penghargaan dari teman-teman. Kendatipun sedikit, mungkin kita bisa memberikan sesuatu yang kita bisa berikan untuk sekadar mengajak ke arah kebaikan. Mungkin begitu ya cak? Salam hangat.πŸ˜€

  5. pak 9uRu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    caya makLum kok kaLo 9a’ dapet, Lha 9imana maw n9uRusin bLo9 oRan9 dunia maya seLain bLo9 yan9 iya2 masih banyak yan9 en99ak2….
    mumpun9 bLum kena pasaL undan92 bozzz..

    hehe pisss!

    Hejis: Tenang Ndo, awardnya boleh kamu pinjem untuk difoto kopi koq.πŸ˜€

  6. wah, terima kasih banget awardnya, mas hejis. ini bisa menjadi salah satu cara utk mempererat tali silaturahmi.

    Hejis: Betul banget, pak Sawali. Zaman kita hidup sekarang ini naga-naganya masih banyak warga yang terfragmentasi berdasarkan primordialisme. Alangkah indahnya bila kita dapat mengurangi sekat-sekat itu dengan mempererat tali silaturakhmi, ya pak? Salam hangat.πŸ˜€

  7. mosok aku ga dikasih award T_T
    hihihi…
    ga deng mas hahaha…

    Hejis: Sebenarnya prioritas adalah termasuk mba’e. Tetapi karena apa yang menjadi milik saya menjadi milik mba’e juga, buat apa saya berikan kepada keluarga sendiri. Nanti malah jadi KKN. Bahkan jika diberikan skor penilaian untuk posting, jelas mba’e di atas saya dong! Sabar ya mba’e, ntar tak beliin permen dan balon. Atau, mau dibeliin boneka? Mau?:mrgreen:

  8. selmat yaa..

    Hejis: Ya, mbak Namada. Terima kasih. Award ini kudedikasikan untuk teman-teman, termasuk mbak Namada.πŸ™‚

  9. Wah…selamat yaπŸ™‚

    Hejis: Terima kasih, mas Koko. Coba kalau mas Koko tinggalnya di Malang, sudah kutraktir bakso Malang atau rawon yang top-markotop..he..he..

  10. selamat Anda mendapatkan award… mantab

    Hejis: Terima kasih, masπŸ™‚

  11. Mas Heru, sebelumnya terima ksh banyak atas pujian dan awardnya yach, terus terang jadi tersanjung sekaligus malu karena blog saya masih byk kekurangannya eh…malah diberi award, hehehe

    Nanti, Blognya mas Heru dan kawan2 juga tak buat awardnya tapi bukan karena KKN lho, Benar karena memang qualitas isinya yang ok, hehehe
    Semoga lewat per-blogger-an ini kita semua dapat saling mengisi, saling berbagi, saling menambah wawasan dan saling menebar benih kebajikan. Selamat atas artikel dan ide artikel ini buat Mas Heru, mbak Kweklina & inspirasi pakde
    Sukses buat teman-teman blogger yang lain juga & selamat berkarya

    Note : Utk PRnya segera setelah tugas-tugas kelar yach mas Heru

    Best regard,
    Bintang
    http://elindasari.wordpress.com

    Hejis: Itu sudah dipertimbangkan oleh para pakar blogging dari seluruh dunia, mbak Elin… he.. he.. Ya mbak terima kasih juga. Kita sama-sama menebar benih kebajikan.πŸ˜€

  12. mauuuu!!! hihihihi πŸ˜€

    Hejis: Mau opo, mba’e. Sinih tak kasih…:mrgreen:

  13. wah…lagi musim yah?

    Hejis: Itu tanda dari bahwa sahabat menghargai kita, mas Tejo. Sama seperti tanda uang 10 milyar atau sekadar senyum tulus dari seorang sahabat. Salam hangat, masπŸ˜€

  14. selamat atas blognya, pak hejis.
    makin keren ajahπŸ™‚

    Hejis: Terima kasih, mbak Fannie. Masak seh makin kere keren? … hihiy… Salam keren yaπŸ˜€

  15. Semoga Awarnya bermanfaat dan membuat kita semangat dan tambah banyak ilmu dan sahabat.

    Selamat buat yang dapat Award! Kocok-kocok cocacola…sambil tersenyum bahagia!πŸ˜€

    Hejis: Harapan saya sama persis dengan harapan mbak Lina *tidak nyontek lho* Sungguh! Salam hangat, mbak, terima kasih malem mingguan mendatangi saya… hihiy…πŸ˜€

  16. pak khusnun sama bapak memang sudah sepatutnya kok hehe…
    ayo semangat!!

    Hejis: hihiy… Ya, deh matur nuwun. Semangat!!!❗

  17. cie2..
    dpt award juga?
    selamat ya?πŸ™‚

    Hejis: iya, bagaimana ini? Kita bagi dua ya, mbak Rossa. Mau?πŸ˜€

  18. huuuaaaa dapet award juga yahhh???? kata-kata mutiara dan ucapan trima kasihnya di atas karpet merah bwat sapa ajah hayooooo?????

    Hejis: Begitulah, mbak. Ucapan terima kasihnya buat teman2 se RT, buat, pak Lurah, Camat. Buat tante, om, dan keponakan, dll. Karpet merahnya buat… dicuci dulu soalnya kotor.πŸ˜€

  19. Saya jadiin artikel Boss

    Hejis: Oya, Boss. Bisa aja boss ini.πŸ˜€

  20. selamat buat mas hejis yang memperoleh award ini, jangan merendah gitu dong. you deserve the award.
    selamat juga kepada teman-teman yang memperoleh award dari mas hejis. gak salah pilih, mereka memang bloger-bloger hebat!

    Hejis: terima kasih mbak Yulfi, eh mbak Mars. Saya lho mbak, kalau dipuji saja salah tingkah apalagi dapat anwar award. Benul, mereka blogger2 hebat! Thx ya. Salam hangatπŸ˜€

Tinggalkan Balasan

