AWARD dan PR yang Ajaib

Bulan Desember yang lalu saya mendapatkan award dari mbak Sarah (http://sarahtidaksendiri.wordpress.com/) dan dari mas Han Han (http://suryotomo.wordpress.com/). Tetapi, ada yang unik. Kedua award itu sebetulnya sama. Saya bingung karena ibaratnya ada dua orang memberikan hadiah untuk saya berupa barang yang sama. Daripada bingung nikmati sajalah.

Dengan pemberian award ini, saya mengucapkan terima kasih kepada mbak Sarah dan mas Han Han. Semoga Tuhan memberikan pahala atas perhatian dan kebaikan kalian. Dan juga semoga sukses selalu, ya. Kalian memang sahabat yang baik.

INI DIA AWARDNYA!

award-hanhan3

award-hanhan2

award-hanhan12

Sayangnya (atau untungnya ya?) pemberian itu dengan syarat seperti berikut ini.

1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW
2. DON’T change your cloth. DON’T fix your hair, just take a picture
3. Post that picture with NO editing
4. Post this instruction with your picture
5. Tag 10 people to do this

Terjemahan menurut saya:
1. Pasang fotomu yang aneh.
2. Jangan menggunakan pakaian.
3. Kalau tidak bisa minta tolong bagian editing.
4. Poskan perintah ini beserta gambar gokil.
5. Ikatlah 10 orang menjadi penggemarmu.

(Maaf bahasa Inggris saya pas-pasan. Ini saja harus melihat kamus sebanyak 7 buah).

Saya sebetulnya bimbang. Di satu sisi saya mesti menerima pemberian orang. Apalagi award yang amat bergengsi. Gengsi dooong, bila menolaknya! Tetapi, di sisi lain saya tidak bisa memenuhi syarat pemberian award itu karena saya tidak suka difoto. Sungguh saya benar-benar tidak menyukai kalau diri saya dipotret. Lalu bagaimana?

Sebagai solusi yang sangat cantik, antik, dan menggelitik, maka saya menerima award itu dengan catatan foto saya yang saya pamerkan merupakan foto yang sudah ada tetapi dengan format baru. Pokoknya freshlah. Gimana gak fresh, lha wong saya modifikasi… he…he… Maafkanlah daku yang hina ini ya mbak Sarah dan mas Han Han. Inilah foto saya yang menggemparkan seluruh jagad raya, sampai ahli telematika pun mesti bekerja keras untuk menentukan foto itu merupakan foto manusia atau makhluk jadi-jadian… Wakakak… kak…

INI DIA FOTO YANG ANDA KAGUMI SEKALIGUS ANDA TUNGGU-TUNGGU SIANG DAN MALAM!

lifter-hejis

Trus untuk yang mendapatkan award selanjutnya siapa? Di pedoman pemberian hadiah disebutkan 10 orang. Karena saya mendapatkan award itu dari 2 orang, maka yang akan mendapatkan hadiah menjadi = 2 x 10 = 20 orang! Gila-gilaan. Lalu siapa yang sungguh beruntung itu… siapa? Siapa? Untuk itu siapa saja yang membaca pos ini silakan mengambil award-award itu sepuasnya. Ya, sepuasnya dan TANPA PR, karena saya lagi baek hati! Siapa cepat dia dapat… he.. he..

Semoga yang mendapatkan award selanjutnya menjadi anak yang soleh dan tidak gokil, seperti penerima award sebelumnya.. ha.. ha..

33 responses to “AWARD dan PR yang Ajaib

  1. wkwkwkwk…fotonya keren MAs Hejis!

    Selamat…selamat ….

    Saya hanya mau memberi selamat…tidak untuk meminta Award huahahaha…ngeri banget sama PR…

  2. hahaha…ngakak aku dengan suksesnya…
    tapi sama, diriku juga tidak suka difoto…

  3. selamat utk awardnya…

  4. hahaha….yee…kok pictnya gitu mas?
    Pernah ikutan kejuaraan gak?
    hehehe….

  5. hmmm…seingatku ade rai gak pake kacamata ya…

  6. photonya keren nih, atasnya pake topeng ya pak, warnanya kok beda .. hehehe

  7. Sumpah! Aku ngakak nih lihat fotonya..
    Kwakakak…

    Btw idenya bagus Pak, lucu banget!

    *ngakak sambil guling-guling*

  8. mas, ana juga gak ngerti tuh maksud award-award kayak gitu. tapi salut tuh photonya, ade rai mah lewas mas…..

  9. mas, ana juga gak ngerti tuh maksud award-award kayak gitu. tapi salut tuh photonya, ade rai mah lewat mas…..

  10. ow! otot-ototmu itu loh,mas.gak nahan…….,hahahahaha

  11. weleh2,
    pasti tiap hari habisin banyak telur nih…

  12. akhirnya…….abang kita datang menyapa blue lagi……..
    senang banget dech!
    selamat libbur mingguan terus salam hangat selalu

  13. Hi friend… Nice post.. Visit my blog and post your comments.. I have added u to my blog roll.. Hope u too will do the same.. Keep in touch.. Take care buddy!!!! Visit my site at http://starbozz.wordpress.com

  14. huahahaha,
    makasi bwt doanya mas untuk ujianku^^

    PS. terjemahan dan fotonya mantapppppppp hihihihi…

  15. Wuaduh pak, bapak benar-benar lucu di foto itu…
    Bikin image bapak bertambah kuat (sekuat otot-otot yang nampak itu) hihihi
    Lebih cocok kalo kaca matanya dilepas kali pak….

  16. astagafirullah mas …

  17. hahaha kang Hejis keren sekali sampean dengan badan yang sebegitu berotot hahaha
    salam sukses dan salam hormat saya
    segera kerjakan prnya tuh hahaha

  18. Wukakakakaka..
    No komen ah..mau ngakak guling guling dilantai dulu ahakhakhak..

  19. kren banget tu body si bapak…..
    heeeeeeeeeeeee

  20. Wah…Baru ketahuan Gantengnya ya…

  21. wahaha…
    abis fitness brp bulan pak sebelum posting fotonya..😆
    he.. he..

    keren..!😉

  22. rasakan bedanya disaat aku cuman mampir 10 menit dan membaca postinganmu, tapi semua itu untuk menamba kebersamaan sesama blogger kawan🙂

  23. waa,, slmat yagh …

  24. Hahaha…gile bener….saya ampe ngakak nich Mas Heru. Satu lagi orang gila nambah nich (hihihi….ma’af becanda lho)…

    Wah-wah yang bikin award pasti kocak abis dech. Selamat dech Mas Heru….dikerjain nich yee, hihihi…. (Hup…hup tuch khan saya nggak bisa berhenti ketawanya ) 🙂 🙂 🙂

    best regard,
    Bintang
    http://elindasari.wordpress.com

  25. waduh… selamat ya mas Hejis, fotonya lucu…ha..ha..ha…

  26. wahahahha..mas heru mas heru sereeemm wahahahahahha… *jungkir balik pake salto* wahahhaha…

  27. Ping-balik: PR dari Sarah *Tidak Sendiri* « Just INDAH REPHI

  28. wakakakkk…lucu bgt….. fotonya gokil abiz…

  29. Salam kenal!

    Hejis: ya mbak, sama-sama. Senang dikunjungi mbak Juli.😀

  30. haha itu editannya belang gitu warna kulitnya😛

  31. hahah editannya nanggung itu😀

  32. Keliatan banget editan nya. hahahha

Tinggalkan Balasan

