AWARDS FOR MATT MULLENWEG AND MARIA OZAWA

Surat Buat Mas Amat Mulyo Wagino di Houston

Oleh Hejis

 

Amat Mulyo Wagino nama pemberian Hejis untuk Matt Mullenweg

Amat Mulyo Wagino nama pemberian Hejis untuk Matt Mullenweg

Yth. Matt Mullenweg alias Amat Mulyo Wagino.

Selamat pagi, mas Amat. Pagi ini di Malang terasa dingin menusuk tulang. Mungkin mirip hawa sejuk di kampungmu, Houston, Texas ya. Beberapa hari ini hujan terus mengguyur sambung menyambung menjadi satu *itulah Indooo… neee… sia*, padahal di atas langit sana tak kulihat tandon air. Tetapi kok ya airnya gak habis-habis ya. Ya, betul! Kekuasaan Tuhan. Hujan di sini dan kota-kota tetangga Malang tak pernah turun salju, seperti yang engkau berikan di blogku Januari lalu. Rasanya gimanaaa.. gitu, saat salju turun dengan lembut dan krenyes-krenyes. Kelihatannya mesra ya jika pacaran di bawah cucuran salju. Yang jelas gak pacaran sama kamu, dong. Masak jeruk minum jeruk. Ah, jadi ngelantur. Kesimpulannya, aku di Malang kedinginan disebabkan sering kehujanan, tetapi hati ini tetap hangat karena karyamu dalam bentuk blog ini, WordPress.

Itulah, mengapa aku menulis surat ini buatmu setelah lama gak kirim surat kepadamu, mas. Ya iyalah… wong kita aja belum kenal ya. Karyamu itu lho yang bikin aku gembira mirip perasaan sehabis minum soda gembira di warung pojok dekat kompleks kos-kosan. Gembira karena bisa ngeblog di rumah yang gratis. Gembira karena mendapatkan teman yang mencari teman. Gembira karena bisa belajar menulis artikel. Untuk itu marilah sejenak kita bersorak-sorak bergembira… plok-plok-plok… plok-plok-plok… plok-plok-plok-plok-plok-plok-plok! (Tolong kalau jumlah “plok”-nya kurang, tambahi sendirilah, wong ini juga gratis). Terima kasih.

Mas Amat, kamu kok pinter dan kreatif sih? Anaknya siapa kamu ini? Pasti seneng deh orang tua yang punya anak seperti kamu ya. Lha aku yang sudah segede gini aja kurang pinter, apalagi kreatif. Memang banyak orang seumuran aku di Indonesia yang pinter. Yang kreatif? Banyak juga. Cuma, kebetulan aku agak dodol. Jangan salah, mas Amat. Dodol itu bukan yang untuk gosok gigi. Itu namanya odol, mas. Kalau ayam punya aku yang rambutnya males tumbuh, istilahnya trondol. Ayam trondol, gitu. Jangan bingung ya, meskipun di Amrik tidak ada ayam trondol. Nanti deh, kalau mampir di desaku, pulangnya kuoleh-olehi ayam trondol. Mau? Mau? Mau? Terserah kamulah nanti bawanya pakai apa. Mungkin dibungkus sarung juga bagus.

Oya, tadi kubilang aku agak dodol. Itu maksudnya adalah otakku rada-rada kental, gak encer, sehingga mirip dodol atau jenang, makanan ringan yang berasal dari ketan. Otakku agak dedel atau seret bila buat mikir sedikit saja. Soalnya waktu sekolah kami di sini tidak diajari berpikir kreatif. Di sekolah kami hanya diajari menghapal dan meramal. Menghapal semua informasi yang diberikan dalam setiap mata pelajaran. Meramal untuk semua nasib yang akan kami jalani. Mestinya kan nasib itu dipersiapkan dengan belajar dengan tekun ya? Begitulah kami, mas Amat. Tetapi, jangan sedih ya. Kami tenang-tenang aja kok. Gini-gini kami juga hidup.

Memang karyamu bikin hidup lebih hidup. Sekarang banyak lho, mas, orang yang hidupnya hanya di depan komputer, di depan blog WordPress. Sampai mukanya kotak-kotak kayak kotak monitor. Tetapi ya mereka hidup, termasuk aku ini yang tadinya berwajah lumangyan… hihihik… ketularan jadi narso (narsis tapi ndeso). Udahlah, biarin saja mas. Nanti juga tobat sendiri. Lagi pula daripada kluyuran yang enggak-enggak, kan lebih baik enggak kluyuran. Ya kan?

Lalu apa sebetulnya yang ingin aku katakan kepadamu, mas Amat? Ya atas jasamu membuat blog itulah aku mau menyampaikan terima kasih. Terima kasih saja? Ya iyalah. Kan dirimu saat ini sudah kaya-raya. Malahan superkaya. Wajarlah jika kamu menjadi kaya. Kamu yang sudah kerja keras berhak menuai hasilnya. Kami bisanya cuma ikut senang dan berdoa, semoga hidupmu bahagia di sampingnya (halah!). dengan uangmu yang banyak itu, kamu bisa beli apa saja. Cuma jangan menyumbang untuk orang-orang yang nggak bener, ya Mas. Nanti malah uang hasil dari sumbanganmu digunakan untuk menindas orang lain. Jangan, Mas. Dan, jangan boros ya.

Maria Ozawa memberikan komen di blog Hejis

Maria Ozawa memberikan komen di blog Hejis

Maria Ozawa kirim komen

Oya, mas Amat. Berkat ngeblog ini, aku punya pengalaman unik lho. Ceritanya begini. Waktu aku posting tentang “REFLEKSI: Obat Hati. Janganlah Hatimu Mudah Terluka”, aku pasang gambar perempuan yang cantiknya pol-polan. Eh, gak berapa lama aku dapat komen dari Maria Ozawa. Dia bilang, “Arigatou”, trus kujawab “Waalaikum salam…” Hihihiy… gak nyambung ya, mas Amat… Eh, nggak ding. Aku pura-pura bisa bahasa Jepang. Jadi, kujawab begini,

ありがとうございました小沢訪問を逃す。あなたはいい体をしてラッキー。誰かを崇拝する人は多い。私も。サラム屋暖かい。この日本語言語ですみません。私はまだ勉強に新しいです。 Thank you for visiting my blog, Ozawa. Cheers…

Kira-kira artinya seperti ini: “Terima kasih atas kunjunganmu, Nona Ozawa. Anda beruntung memiliki tubuh yang baik. Banyak lelaki yang memujamu. Salam hangat ya. Maaf bahasa Jepang aku berantakan” (terjemahan bebas, jadi ngawur-Hejis).

Kenapa aku bilang begitu? Memang dia cantik banget lho, mas. Aku lacak gambarnya di internet. Wow! Badannya mbody bangettzz… Dijamin kakek yang umur 70 tahun, sekali pun, akan klenger dibuatnya. Saking aduhainya.

Mungkin kamu akan mengatakan bahwa bisa saja orang menyamar jadi Maria Ozawa. Umpamanya begitu ya ndak papa. Malah kalau ia Ozawa beneran aku jadi repot. Lha nanti kalau aku pulang kampung trus ia maksa mau ikut, apa ndak orang sekampung bilang, “Hai, kawan-kawan… Hejis bawa boneka barbie raksasa. Kan repot itu, mas Amat. Ya kan?

Award dari mbak Indah RephiAward untuk Matt Mullenweg dan Maria Ozawa

Begitulah pengalaman unikku dengan WordPress-mu. Namun, ada pengalaman unik lainnya lho. Berkat ngeblog, aku dapat award. Apaan award itu? Yah semacam penghargaan Nobel atau Piala Oscar tetapi yang ini buat para blogger yang dianggap layak. Kriteria layak ini macem-macem, mas. Terserah yang memberi saja. Kadang-kadang karena isi blognya bagus, mencerahkan. Kadang-kadang karena pemilik blog itu dianggap sahabat oleh pihak yang memberi award. Atau, kadang-kadang pemilik blognya gokil sehingga tulisan-tulisannya ya gokil juga. Atau sebab lain yang aku tidak tahu. Biasanya pemberian award itu diberikan sambil diminta membuat PR.

Contohnya ini, mas Amat. Beberapa hari yang lalu aku dapat award dari mbak Indah Rephi yang sering panen award. Soalnya orangnya lincah, kayak bola bekel… *Gak nyambung lagi…* Sinii, kuakasih tahu cara menangani dapet award.

Pertama jawab PR-nya dulu. Lihat pertanyaan dan jawaban aku ya?

  1. DARI MANA BLOG KAMU BERASAL? Dari Malang, mbaaak. Masak gak ngerti sih.
  2. KAPAN DILAHIRKANNYA BLOG INI? Sekitar September 2008, mbaaak. Masak gak ngerti sih.
  3. KESULITAN APA SAJA YANG ADA SAAT MEMBUAT BLOG INI? Banyak banget, mbaaak karena aku gak ada yang ngajari. Masak gak ngerti sih.
  4. MENGAPA MEMBAHAS TOPIK YANG KAMU BAHAS SEKARANG? Lha ini topik satu-satunya yang tersisa di seluruh dunia sedangkan yang lain sudah dipatenkan, mbaaak. Masak gak ngerti sih.
  5. KENAPA TAMPILAN BLOG MENGGUNAKAN TEMPLATE INI? Seneng aja, mbaaak. Masak gak ngerti sih.
  6. APA YANG KAMU LAKUKAN SAAT PERTAMA BLOG ANDA BARU JADI? Iya, ya, apa yang kulakukan setelah blog ini jadi? Masak aku gak ngerti sih.

Begitulah, mas Amat, caranya menangani award. Sudah paham apa belum? Baiklah. Untuk selanjutnya award ini akan aku berikan kepadamu, atas nama MATT MULLENWEG alias Amat Mulyo Wagino. Lho kok namaku gitu? Mungkin kamu bertanya begitu. Ya iyalah, makanya dari awal aku memanggilmu mas Amat. Memang begitu. Ini sebetulnya penghargaan dari aku kepadamu, mas Amat. Di kampung aku, orang yang amat dihargai akan diberi penghargaan antara lain diberi nama baru versi lokal. Nah, ini nama yang aku anugerahkan kepadamu atas jasa-jasamu menciptakan blog WordPress.

Lhah! Aku lupa menjelaskan arti namamu yang baru sebagai warga kehormatan kampungku, mas Amat. Untung ada komen muncul tuh, dari mas H.E Benyamine yang asal Banjarbaru. Kata mas Ben, namamu yang baru itu perlu diartikan dong (lihat komen H.E. Benyamine di bawah – Hejis). Terima kasih ya, mas Ben atas sarannya.

Amat Mulyo Wagino itu saya miripkan dengan nama aslimu Matt Mullenweg. Gitu critanya… he… he… Tetapi dalam bahasa Indonesia-Jawa namamu juga memiliki arti yang keren abis. Amat artinya sangat, atau benar-benar. Mulyo artinya mulia, utama, tinggi derajatnya. Dan, Wagino artinya wage + ono, wage adalah suatu nama weton atau pasaran dalam kalender Jawa. Sedangkan ono dalam bahasa Jawa artinya ada atau tersedia. Kamu lahirnya tepat pasaran wage, bukan? Oww!… sekali lagi…. Owww! *Maksudnya, aku kaget* He… he… Bukan ya? Ya udah. Kalau gitu wage aku ambilkan dari bahasa Inggris yang artinya upah, atau kalau diperluas artinya penghasilan, uang, atau rejeki.

Jadi secara keseluruhan arti dari namamu, Amat Mulyo Wagino adalah seseorang yang amat mulia dan rejekinya selalu ada. Wah itu juga merupakan doaku lho, mas. Selamat ya. Tidak sembarang orang kukasih nama sebagus ini. Seneng ya?

Cuma setelah ini kamu jangan ngomong-ngomong sama Bill Gates ya. Nanti sedih dan pilu, dianya. Kenapa ini kuberikan kepadamu tidak kepada Bill Gates? Karena kreasimu itu kamu berikan kepada orang-orang di seluruh dunia tanpa harus membayar. Sedangkan buatan Bill itu harganya mah’hal. Tetapi, gini wes. Kapan-kapan kalau aku sempat nanti si Bill itu ya kukasih juga. Nanti dikira aku pilih kasih. Ya kan?

Jangan lupa lho dibikin PR-nya. Mentang-mentang sudah kukasih award kamu gak mau bikin PR-nya. Jangan khawatir mengenai slametan nama barumu nanti. Aku yang nanggung biaya bikin bubur merah-putihnya. Ndak usah repot-repot ngirim duit segala. Duitku masih ada, sisa sangu waktu aku tirakatan di belantara Setra Gandamayit.

Udah ya, jangan lupa miskol kalau sudah dibuat PR-nya. Salam untuk bulik dan pakdemu ya.😀

Akhirnya, award ini kuberikan kepada dua orang. Siap-siap ya menerimanya dan membuat PR-nya! Inilah mereka:

  1. Ya award ini kuberikan kepada Matt Mullenweg alias Amat Mulyo Wagino.
  2. Award ini juga kuberikan kepada Maria Ozawa.

Sekian dulu, ya mas Amat. Kepada mbak Ozawa saya sampaikan selamat juga. Semoga menjadi tambah terkenal karena dapat award dari Hejis ini… Wekwkwkwk….

Salam anget banget,
Hejis.

61 responses to “AWARDS FOR MATT MULLENWEG AND MARIA OZAWA

  1. Huehehe…
    Pasti Maria Ozawa langsung tobat deh begitu dapat award dari mas Hejis hihi..😛

    Hejis:
    Tobat nasuha ya mbak.. he.. he..

  2. Ass.

    Nah … sudah bisa ngasih nama … tapi apa ada arti khusus dengan Amat Mulyo Wagino … kan biasanya nama merupakan harapan pemberi nama …

    Hejis:
    Betul mas Ben. Tuh… sudah ku-update, atas saran mas. Makasih sarannya ya

  3. hayyah pake ngasih PR si emmat🙂 salam kenal dr temennya hmcahyo😀

    Hejis:
    Wakakak… biar bangga dia mas dapat PR dari Indonesia. Salam diterima dengan senang hati. Salam juga buat mas Heri

  4. hahahha ada-ada aja nich mas

    Maria Ozawa itu jelmaanku mas😀

    Hejis:
    Ha.. ha.. mbak Retie. Wah, kalau gitu ndak usah aku ke Jepang ya sewaktu-waktu pengen ketemu Ozawa. Cukup ke jelmaannya aja.😀

  5. hahaha maria osawa pasti langsung kabur kalau tau dapat Pr……

    Selamat malam mas, sehat selalu,….

    Hejis:
    Ya, mas Han, dia kabur sampai sekarang gak datang-datang lagi. Takut PR… wekwkwkwk…

    Ya, terima kasih. Semoga mas Han juga sehat ya😀

  6. dapat award dari mas hejis, maria ozawa langsung tobat…tuh.😀

    Hejis:
    Trus minta award lagi ya..😀

  7. ngomong-ngomong kok pada jenal maria ozawa yah,….. jangan-jangan…. nah luh….

    Hejis:
    Ya, soalnya Ozawa sering ke sini, mas. Nah luh!😀

  8. ngomong-ngomong kok pada kenal maria ozawa yah,….. jangan-jangan…. nah luh….

    Hejis:
    Sama ya?

  9. Pengembangan PR yang bagus.
    Good job.😉

    Hejis:
    Terima kasih, mas Okta. Salam hangat.😀

  10. Ass.

    “Amat Mulyo Wagino adalah seseorang yang amat mulia dan rejekinya selalu ada. Wah itu juga merupakan doaku lho, mas”.

    Pemberian nama yang penuh makna, sebagai doa dan harapan … apalagi dengan ONO yang berarti ada atau tersedia sesuai sekali dengan WORDPRESS. Ikut mendoakan sama dengan Mas Hejis.

    Selamatannya kapan ya … tapi biarpun nggak pakai selamatan juga sudah penuh doa keselamatan dengan pemberian nama tersebut.

    Hejis:
    Waalaikum salam.
    Iya, mas. Orang baik perlu kita doakan ya…🙂

  11. selamat pagii….assalamualaikuumm…
    wahahaha… mas mas…dikasih nilai berapa kl ngerjain PR mase ? wakakakakak…
    Maria Ozawa nya itu maria Ozawa palsu mas whihihihi…. kenapa ga dijawab…sami2 bude..:mrgreen:

    Hejis:
    Hahaha… palsu ya. Brarti yang asli ada di sini. Lagi komen.. wikikik..

  12. aduuuh… takut ni mase… takut kalo maria Ozawa baca komenku ini.. piye iki yoo?? tulung mase…tulung… T_T

    Hejis:
    Masak dia bisa bahasane Mba’e. Takut ya… sini, sini… *Duttt!!!*

  13. aku kerja dulu yo mase, nanti mampir lagi:mrgreen:

    salam bwt maria ozawa pal..eh yg asli dong wkehekekekekek….

    Hejis:
    Oya, boleh.. boleh.. anak rajin. Rajin pangkal kaya lho mba’e.😀

  14. Bang Hejis saya titip salam buat Mbak Maria Ozawa dan Mas Amat Mulyo Wagino dari kampung Jawa

    Hejis:
    Salam disampaikan kalau nanti mereka datang. Biasanya mereka ke sini sambil cangkrukan makan nasi pecel.. he.. he..

  15. kwekwekwekwekkkkkkk…… *njungkel²*
    suratnya romantis bgt mas hejis..wit wiewwww….
    mau dunk di kenalin sama Mbak Maria Ozawa.. *ngilerrrr* :mrgreen:

    Hejis:
    Mau to, mas? Ya nanti kukenalkan. Dia suka banget sama orang yang ngileran… wakakakak…

  16. Mas Amat Mulyo Wagino..maturnuwun karyane.. *bahasa londo*😆

    Hejis:
    Dia bisa boso londo lho mas…:mrgreen:

  17. maria osawa, waoo….ck.ck..ck… mbody😆
    マリア、
    私だけでなく、自分でおわかりのように…
    あなたとは体の不調ではない男
    bener gag ya hi…hi..hi…

    Hejis:
    Sudah bener mas… he.. he..
    *mumet*

  18. Hanya memberi salam untuk sanabat yang da kenal sama maria ozawa…
    he…6x

    Hejis:
    Salam diterima dari kenalannya Ozawa he… 60x

  19. Matt Mullenweg ko bs jadi Amat Mulyo Wagino mase?:mrgreen:

    Hejis:
    Lha itu ejaannya kan dimirip-miripkan. Matt=Amat, Mullen=Mulyo, Weg=Wagino… he.. he..

  20. Pak Dosen, arti Wiguno itu apa bukan berguna ?

    Hejis:
    Ya, kalau wiguno itu artinya berguna. Tapi, ini Wagino, bukan Wiguno:mrgreen:

  21. maria ozawa…maria ozawa…
    bang hejis penggemar setiamu ngasih award tuh… hihi

    Hejis:
    Iya, mas. Pasti ia bisa tidur nyenyak karena tiap malem ngeloni awardnya itu…

  22. wew… cie… mas hejis… cuit²… di kasih comment langsung ga tidur 7 hari 7 malam tuch …😉

    Hejis:
    Ditambah komen mbak ayu ini, total jendral saya ndak bisa tidur 14 hari 14 malam.. kekekkek…

  23. ada blue bang

    Hejis:
    Woww, iya to?

  24. datang memberi salam persahabatan yang sangat manizzzzzzzzzz

    Hejis:
    Salamnya diterima dan dimasukkan ke lemari es. Takut dirubung semut…😀

  25. dan mengucapkan………salam hangat selalu……….hehehe
    maksain banget blue ya,bang kalau kayak gini……bukan blue banget dech!
    salam hangat selalu,bang

    Hejis:
    Dan… aku pun mengucapkan… selamat datang! Heh..eheh..😀

  26. nggilani😆

    o iya mas.. kok blogrollnya ga ada nama saya ?
    saya kan manis…
    masak ga ngerti sih ???
    *siyul2*

    Hejis:
    Nggilani dan nggulani. Heheh..heh..
    Iya, betul mba’e Menik memang manis dan siyul2. Maaph, kemarin tukang batunya pada sibuk. Jadi, link-nya baru dipasang sekarang.

  27. Titp salam … orang itu emurah banget, kita nikmati hasil karyanya. Heran … dia kog ngak ke Banjarbaru menemui saya. Kasiaaaaan …

    Hejis:
    Salam diteruskan… Lhah ke Banjarbaru juga. Malah sempat mancing di Liang Anggang… he.. he..

  28. wah kalo di ajak sparing partner sama si maria:mrgreen: gimana:mrgreen:

    Hejis:
    Yaaahh, terpaksa mau mas… hihiy..

  29. haduh si virus HiBloGiKoH dah nyebar nih gawat:mrgreen:

    Hejis:
    ya, virusnya mulai menyebar ke arah jantung, paru-paru, hati dan otak kanan… ha.. ha..

  30. sori Pak Ketularan:mrgreen:

    Hejis:
    Wakakak…:mrgreen:

  31. mesisan tambah siji Pak😀

    Hejis:
    Lhah siji, tanggung!

  32. Waduh…kok Maria dikasih Award? Ntar dia ke-GR-an dapat award dari bang Hejis
    hahaha….

    Hejis:
    Ndak papa, mas Bendol. Biar dianya agak tenteram hidupnya…:mrgreen:

  33. pak Hejis, mas amat itu di houston gang berapa ya… kali aja sempat mampir ke rumahnya. soalnya kalau malem minggu saya sering jalan-jalan ikutan nonton orang latihan gamelan

    Hejis:
    Kakakak… di RT 5 RW 5, mas. Deket pasar ikan…:mrgreen:

  34. …? Amat Mulyo Wagino itu ya yang bikin worpres ?
    Orang jawa Tho ?

    Hejis:
    Bukan, itu hadiyah orang Jowo yang dari ndeso. Ya aku ini… he.. he..

  35. Oom Her, sebagai asisten pribadinya Jeng Maria, dia blg gini ma aku, “hmmm, kl mo ngasih award, biar mulus asistennya dikasih dl dong…” (iri dotcom). Trs, surat cintanya jare jeng Maria juga “co cuit……” (cuit².. suara manuk):mrgreen:

    Hejis:
    Khusus untuk asistennya, nanti diberi award yang jumlahnya sekarung. Buat sebulan ya… ha.. ha.. Cuit-cuit juga!:mrgreen::mrgreen::mrgreen:

  36. Wakakaka….
    Nanti sama Maria Ozawa PRnya dikerjaian dengan huruf honocorokodotosowolo baru tau loh…🙂

    Hejis:
    Ndak papa. Yang baca kan mas Tuyi. Wek!….:mrgreen:

  37. Salam kenalnya Aku terima Bang Hejis
    Wakakak….

    Hejis:
    Salam kenal kembali… wakakakak…

  38. mereka kreatif makannya kebanyakan protein lha
    kalo kita kebanyakan karbohidrat…itulah bedanya heheh

    bos kok ada mantan saya disini wakakkaka

    Hejis:
    Iya mereka protein, kita karbohidrat. Itu pun kita masih ngantri untuk dapet karbohidratnya ya, mas…😀
    O, mantanmu to, mas? Lha sekarang dia sering kemari…:mrgreen:

  39. Hehehe
    Maria Ozawa itu siapa ya?😀

    Hejis:
    Dia baby sitter yang momong saya, mas… wekekekek…

  40. virusnya blm ganas pak..:mrgreen:

    Hejis:
    Virus HiblogiKoH? Hahahakakk…

  41. hehehe..aq ngga tau ini postingan serius apa guyon yg jelas bikin aku ketawa-ketiwi bacanya
    bravo bwt hejis…V(^_^)

    Hejis:
    Ndak papa ketawa-ketiwi, mbak. Nanti kalau ketawanya udah selese, suratnya dibales ya?:mrgreen:

  42. nanti kalo saya punya anak..tolong minta sumbangan nama ya mas…:)

    Hejis:
    Beres, mas. Sumbangan gratis 100%. Mau punya anak berapa, mas?😀

  43. hehe…
    ada yang tobat nie dapet award dari sampeyan Sam hehehe🙂

    Hejis:
    Iya, tobat tujuh turunan… ha.. ha..

  44. wah mas amat memang bikin semua orang salut..
    kirain tadi mas amat dai solo mba😀

    Hejis:
    Mas Amat yang baik hati. Tapi, saya laki lho, mbak…😀

  45. mas.. mas… tunggu mas… blm pulang kan? sini sini…. dengar dan rasakan… “sssttt!!….ddduuuuuutttt….”.

    wahahahah,…
    *kaburrrrr*

    Hejis:
    Hihihi.. Juara kentut sedunia ya… wekwekwek…
    *kaburrrrr*

  46. bang…………..
    koq tak pernah on si facebooknya…….kan blue menanti. oya abang dah lihat wajah hancurnya si blue,bang?
    salam hangat selalu

    Hejis:
    Ya, mas. Masih kagok dan belum tahu cara nyarinya.. he..he..

  47. saya masih mikirin hubungan mba Maria Ozawa, mas Amat Mulyo Wagino, sama sampeyan mas…cinta segitiga bukan sih? (berpikir keras sambil sesekali ngupil…)

    Hejis:
    Hubungan mereka kadang-kadang segi 3 kadang-kadang lingkaran… he.. he..

  48. Smoga kreatifitasnya dapat ditularkan kepada anak2 Indonesia. Ketika semua melampaui kreatifitasnya, dunia akan mengakui keberadaannya. Jadi inget Mas Jauhari nih….yang punya WordPress republik.

    Hejis:
    Iya, Pakde. Semoga kita ketularan kreatif ya..🙂

  49. Hi friend.. Nice and interesting post…. DO find time to visit my blog and post your comments.. Also i have added you to my blog roll.. Hop you too will do the same.. Tak care mate.. Cheers!!!

    Hejis:
    Thank’s for drop by, brother. I’ll do the same and come to yours. Spirit…

  50. Mas ini ada-ada saja,hehehe:-D.Tapi semoga yg dapat PR ini mengerjakan PR-nya:-).

    Hejis:
    Ya, mas Gusti. Adaa’ aja.. he.. he.. Thank’s ya😀

  51. si amat itu yang bikin WP? amat anaknya pak wagino? yang kecilannya pethakilan banget itu? weleeeh……haibaaattttt!
    oiya mas hejis…maria ozawa titip salam. sun sayang….karena situ nggak ada saya wakilkan saja ya…

    Hejis:
    Wakakakak… eh situ yang untung ya. Tapi saya gak mau kalau titipannya diteruskan. Mosok kita harus sun-sunan..😆

  52. mas amat “banyak” ya?
    amat banyak menghias angkasa
    aku ingin….
    terbang dan menarik

    Salam supries😛 mas hejis

  53. wekekekekek….
    mas hejis ini ada2 aja…..
    salam kreatif mas,,,

  54. Wah, namanya lucu, dapet ide dari mana Pak? Koq bisa kasih nama itu?

    Ku suka film jepang, dorama juga, anime tapi aku koq nggak pernah tau maria osawa ya Pak? Beneran deh..

  55. bentuk apresiasi terhadap seseorang dengan ungkapan amat lucu…..
    hehehe
    kebayang kalo diterjemahin bhs Inggris terus langsung dikirim…. hehehe
    aduh senyum senyum terus niy

  56. Oalah…, sampe mules perutku baca postingan bang Hejis kali ini. Ada-ada saja… Semoga PRnya cemat dikerjakan ma Mas Amat dan Mbak Ozawa. Sampaikan salam kenalku pada mereka dunk… 🙂

  57. weekekekkeke ada ada ajah pak hejis ini😀 ternyata pak hejis lebih kreatif di mbanding mas amat mlyo wagino soalnya bisa bikin cerita kaya gini wekekekkekeke

  58. Wah-wah suratnya panjang juga ya Mas Heru, kira-kira Mas Amat Mulyo-nya baca nich surat nggak yach. Kalau nggak dibaca kebangetan yach, khan yang ngirim surat dari oarng yang juga terkenal (Mas heru…khan topnya seantero perbloggeran)….Pasti dibilang masak sich ?…..Iyach buktinya awardnya bertaburan, hehehe🙂 🙂 🙂

    Best regard,
    Bintang

    Hejis:
    Ya, semoga dibaca ya mbak. Ha..ha.. mbak Elin bisa aja. Jadi tersanjung. Makasih, mbak. Salam hangat.😀

  59. mas. ikiloh mbikin iri aja..!!
    aku orang br didunia blog, so aku br nyari-2 temen.
    ndak kayak mas blognya dah terkenal.
    oya mas knlin donk sm mas Amat Mulyo Wagino

    Hejis:
    Wekekek… semua blog bagus kok, saya kira mas. Punya sampeyan juga ok punya. Sungguh!😛

  60. yang dikasih nama tadi, udah tau belon? namanya udah diganti.

    hehe

  61. wah menarik, lucu hehehe. tapi sebenarnya yang mau disampaikan apa? gak mudheng hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s