TENTANG SAYA

Asal Pekalongan dan hobi saya memancing, mendengarkan lagu pop, menonton TV, membaca dan menulis, makan sateย atau ikan bakar (wah banyak).

Melalui blog ini saya ingin berbagi pengetahuan dengan siapa saja karena pada dasarnya semua manusia dapat memberikan manfaat bagi kemanusiaan. Cuma mungkin tampilan blognya belum ya? Bagaimana tidak, modalnya nekad dan gak tau apa-apa tentang perblogan. Mohon maaf dan harap maklum ya untuk urusan ini. Tapi, karena ingin melayani para kolega akhirnya ya dipaksa-paksakan. Saya percaya akan ada Anda yang mau ikut mberesin blog ini agar lebih laik tampil sekalian ngirim artikel atau uneg-uneg tentang apa pun yang menyemangati hidup dan kehidupan.

Oya, mengenai isi dari blog ini kadang-kadang serius, kadang tidak. Jadi mohon maaf lebih dulu ya… Percaya deh dalam tayangan ini dihindarkan fitnah, intrik, mencelakakan orang lain dan… tidak ada binatang yang disakiti.

Untuk menyalurkan hobi saya belajar menulis beberapa buku, antara lain: Sosiologi Komunikasi Massa (sudah dibajak 2 kali di Bandung), Perilaku dan Pengembangan Organisasi, Akuntabilitas Pelayanan Publik (sudah dibajak di Malang), Penelitian Tindakan Kelas, Kecerdasan Komunikasional, Media Literacy.

Hejis

187 responses to “TENTANG SAYA

  1. Ngisi daftar hadir ah…

    Pertamax he…he.

  2. Salam….
    Wahh..mas Heru ini udah nulis banyak buku rupanya. Kasih tips dan trik menulis buku dong mas. Saya udah 2 buku sampai saat ini masih draft aja tuh mas,gak kelar-kelar, makin ditulis makin banyak kurangnya.

    Sukses dech mas buat dirimu….

    regard
    Diki

  3. kajiankomunikasi

    @Diki: Wah cuma sekadar nulis kok mas Diki. Kalau mas Diki gak kelar-kelar karena 2 alasan: sibuk atau terlalu meremehkan diri sendiri!… Saya punya telepati kalau wajah spt sampeyan punya potensi besar..! Satu syarat kesuksesan: jangan terlalu memusingkan komentar orang lain… (wah kok jadi khotbah ya). Salam hangat.

  4. salam kenal mas hejis.. thanks sudah mampir ke blog saya๐Ÿ™‚

  5. kajiankomunikasi

    @inos: ya mas inoS, sudah kenal lalu dekat dan manfaat. Begitu kira2 harapan saya…

  6. wah! sallut ma bapak dosen ini! terus belajar sepanjang masa!

  7. Salam hangat kembali Mas Heru, terima kasih atas kunjungannya. Saya tautkan blog Mas Heru di blog saya, mudah-mudahan silaturahmi lewat dunia maya menambah amal ilmiah dan ilmu amaliyah.
    Atwar dari Bandung

  8. Aries Musnandar

    Pak Heru,
    It is surprised me that one of your artciles is about your comment upon my assignment of program Doktor Psikilogi Pendidikan at UM.

    Apa kabarnya nih? sudah alama kita gak ketem. S3 dua-duanya (di UB dan UM) sudah rampung kan?

    Salam,

    Aries

  9. @obeng: sekadar menyesuaikan diri aja biar agak pantes. Tapi, beberapa teman bilang kalau saya gendheng… he x… Makasih ya bung!
    @atwarbajari: iya kang, silaturakhim. Tulari saya pencerahan kang. Hatur nuhun pisan…
    @Aris Munandar: wah lama banget gak halo2. Bgm sekarang kabarnya pak? Maaf ya…bongkar2 arsip… he x…Kalau saya bilang rampung, nanti tamat deh penjelajahan di rimba pengetahuan. Salam ya pak…

  10. fadhilannisa (desa)

    assalamualaikum bapak…^^

    saya desa..mahasiswi bapak kelas isu2 kontemporer yang selasa malam (komunikasi brawijaya)

    saya ga nyangka bapak lucu…

    awal diajar saya pengen ketawa terus abisnya bapak suka ga ketawa kalo ngelucu… (tapi saya ga tau ding bapak ngelucu apa nggak)

    oia pak…

    jujur saya belum nge-klik sama mata kuliah ini, mohon bimbingan ya pak…

    dan masalah tugas yang komunikasi humanistik mudah2an saya bisa menyusul mengumpulkan tugas..

    amin..

    by the way saya nekat lho pak ngerjainnya modal penalarannya,,

    sekali lagi saya mohon bimbingannya…pak supaya bisa maksimal…

    semoga manfaat…

    *BAPAK HEBAT!!!!!!!!!BEASISWANYA BUANYAAKKKK…..SAYA NGE-FANS* ^^

  11. @fadhilannisa (desa): iya, ada yg bilang saya lucu. Lalu saya lihat dicermin, Lhahh! lama-lama jadi lucu bangets! Ya deh, Desa. Tentang beasiswa, sebetulnya saya sebutkan hanya ingin menunjukkan bahwa sekolah bukan cuma untuk orang kaya. Terima kasih, Desa. Semoga kita semua sukses ya… dadahh…

  12. wah… bapak hebat sekali yaa… cuma itu yang bisa saya ungkapkan.
    walau hanya berapa % nya, saya ingin seperti bapak.Saya baru masuk kuliah jur. komunikasi di salah satu PTS di MAdiun. Mohon bantuannya… Tanks sebelumnya

  13. @ivan: terima kasih, Ivan. Mudah2an Allah SWT mengizinkan doa saya, agar saya untuk selamanya tidak akan pernah merasa hebat sendiri. Selamat bergabung di dunia ilmu komunikasi ya… Mari kita belajar bersama.

  14. kunjungan balik…

    saya suka blog yang mempunyai tema yang spesifik.
    pasti berguna buat pembaca, terutama bidang komunikasi.
    selalu update ya.., salam dari gresik…๐Ÿ™‚

    *Insya Allah nanti sering diupdate, terima kasih. Salam juga untuk rombongan Gresik

  15. cantigiโ„ข

    halo mas Heru, salam kenal dari
    cantigiโ„ข
    makasih banyak udah mau dukung IBSN. semoga kita tetap jadi manusia sederhana yg terus berbagi berbagai hal bermanfaat bagi kebaikan sesama. semoga selalu diberkahi kesehatan. amin.. ^_^
    IBSN link exchange updated.

    @Hejis: ya, sekarang sudah resmi kenal kan, he…he… Saya setuju, semoga banyak manfaatnya. Amien.

  16. Assalammualaikum Mas
    ini kunjungan balasan, terimakasih sudah berkunjung ke blog saya. saya senang sekali membaca blog mas heru ini, kaya sekali akan ilmu komunikasi. saya ijin mentaut blognya di blog saya, supaya bisa bermanfaat buat saya dan mahasiswa yang berkunjung ke blog saya.terimakasih.

    *Wa alaikum salam, mbak. Terima kasih kembali. Silakan ditaut. Semoga bermanfaat. Salam hangat, mbak Ira dan para mahasiswanya ya.

  17. wah… yang hebat mah bapak atuh, salam kenal kembali… (balasan atas kunjungan bung ke blog saya….) matue nuwun terimakasih

    @Hejis: Hatur nuhun, akang…

  18. Salut deh sama Pak Heru..
    saya mahasiswa Bapak di komunikasi Brawijaya…
    oia, kalo gak salah, saya sempat denger kalo bapak termasuk anak kolong ya…
    kalo bener berarti kita sama donk…he..he..

    saya juga senang dengan cara ngajar Bapak yang banyak bercandanya…
    semoga bapak tambah sukses aja…

    terakhir, tularin donk ilmunya gimana biar nulis buku…

    makasih…

    @Hejis: Saya memang anak kolong. Dulu waktu gegeran PKI kalau siang disuruh tidur ayah angkat saya di kolong (tempat tidur). Ayah angkat saya mantan pengawal Bung Karno, dikejar2 tentara yg lain dan takut ada apa2 dg saya dan kakak saya. Bapak kandung saya polisi. Terima kasih, Rizky. Tentang menulis buku, stlh melihat tulisan di blogmu, rasanya kamu mampu menulis buku. Mungkin tinggal polesan saja dan… ilmu ndableg, dalam arti jangan terlalu merisaukan tulisanmu bagus atau tidak. Yang penting nulis dulu, komentar belakangan. Jangan di balik. Bisa2 gak jadi nulis! Salam hangat ya…

  19. pak hejiss.. saya link yaaa blog nyaaa buat referensi communication author di web kulkom sayaa.. makasihh.. salam kenall ^_^

    @Hejis: Ya, Nadia.. eh Nanath. Permintaan yg membuat tersanjung. Salam kenal kembali. Tetap rajin ya. Rajin pangkal kaya, he..he..

  20. Salam kenal…

    setidaknya anda punya niat baik membagikan apa yang ada tahu..anda bisa itu sudah jauh lebih bermanfaat…ini kepribadian yang luar biasa.

    ya…illmu pengetahuan…kasih sayang …di “bagi” bukan berkurang tapi akan bertambah kalau dalam kehidupan, (kalau dalam matematika saya pasti dapat nol ๐Ÿ˜† )

    Sukses terus ya…

    salam persahabatan dariku!

    @Hejis: ya, tak kenal maka tak sayang ya. Wah ini wawasan bagus buat saya, berbagi itu indah. Semoga kamu juga sukses, sahabat. Amien. Ngomong2 matematikamu di raport berapa… he…he… Makasih ya, kapan2 mampir lagi.

  21. wauw, blog saya barusan dikunjungi pak dosen rupanya.
    haduh, jadi gimanaaa getu. hehe
    hebad deh, pak masih sempet ngeblog.
    salam angetnya saya terima dengan riang gembira…
    salam kenal dari saya.
    ^_^

    @Hejis: lha iya, jadi gimanaaa ya. Jangan beda2kan ah. Dosen kan juga rocker, eh manusia. Punya rasa, punya…(rasa pengen ngeblog). Selamat beriang gembira ya. Kapan2 ke sini lagi. Kan kubuatkan minuman terlezat yang pernah ada…

  22. hallo pak dosen..mumpung didunia maya..nyapa seenaknya ah..
    haha..kl didunia nyata..gak mungkin seberani ini…hihi๐Ÿ™‚
    slm kenal pak hejis..tengkiuh kunjungan diblog nya bidadari..haha (pede)
    betewe kapan ya denok bisa S3 kayak panjenengan..(walah2..S2 aja blom mikir S3)๐Ÿ™‚

    @Hejis: Jangankan di dunia maya, di dunia ahmad dhani juga gak papa koq… Nggak lah, sama aja. nggak usah formal2an, saya gak suka jaim2an. Tengkiuh juga, bidadari. Urusan mau sekolah lagi, maju terus aja, nomor satu semangat, baru yg lain-lain. Salam hangat, bidadari.

  23. Salam perkenalan. terima kasih atas kesudian ke blog saya. semoga persaudaraan dua rumpun akan terjalin melalui saluran komunikasi yang membina minda. isian maklumat dalam blog anda cukup menarik dan bermanfaat. Salam hormat dari Universiti Kebangsaan Malaysia, Bangi.

    BLOG MENULIS GAYA SENDIRI
    http://websitifatimah.sosblog.com

    Hejis: Iya salam perkenalan kembali. Semoga persaudaraan ini banyak manfaatnya. Terima kasih telah berkunjung. Salam juga untuk kerabat di Universiti Kebangsaan Malaysia, Bangi.

  24. Profilnya kurang lengkap tuh.. Statusnya blum dijelaskan apa sudah berkeluarga atau belum he he.
    Kalo liat karakter mas heru sepintas mirip mas heri mulyo cahyo ,sie yakin pasti kenal deh kan sama sama kera ngalam he he
    Salam

    @Hejis: Lha menurut Sie baiknya apa. Nanti kalau dibilang belum, saya repot buka fit and proper test…he…he… Kalau mas HM Cahyo kenalnya lewat dunia maya aja. Memangnya mirip ya, terima kasih dimiripkan sama orang baik. Salam anget.

  25. wah, bisa kuliah lagi nih disini..
    keren ee…membagi ilmu..

    salam kenal pak dosen,
    makasih kunjungannya…

    salam,
    http://ilalangbasah.wordpress.com

    @Hejis: Gak papa kan kuliah lagi… sampai tua. Ya salam kenal kembali. Semoga abadi (ah kayak berlian aja). Makasih telah ke sini, lain waktu ditunggu kedatangannya.

  26. waduh..waduh semakin senang saya bertandang disini….senang bisa ketemu sama bapak yang hebat ini….
    salam

    @Hejis: waduh… duh, saya juga senang koq dikunjungi. Biar enteng di kepala kita sebut saja bahwa yang hebat kita berdua ya? Sering2 ke sini, nanti saya sediakan kamar di sebelah kolam renang belakang rumah…he…he…

  27. mriki malih pak๐Ÿ™‚

  28. @ sasie haduh Sasie.. kok mirip-miripkan orang dengan orang laen.. emang ada yang mirip๐Ÿ™‚

    kita mirip enggak sih pak:mrgreen:

  29. Pak kalo dosen komunikasi sampean harus ke sini http://husnun.wordpress.com — beliau Pak Husnun pimred Malang Post – jgn2 sudah kenal..:mrgreen: beliau juga dosen di bbrp PTS di Malang

    @Hejis: Monggo, monggo pinarak (bahasa Zimbabwe).

    Lha iya dikira Sie saya mirip sama seperti Mas Heri (padahal kembar siem). Yang jelas kita mirip dan sama (mirip sama bintang Hollywood dan sama2 suka makan singkong goreng… betul ndak ya?)

    Ya, saya kenal pak Husnun. Tapi saya baru tahu blognya sekarang dari mas Heri. Terima kasih, nanti saya kunjungi, biar ngamuk…he…he… (masak ngamuk?).

  30. salam bapak Dosen๐Ÿ™‚

  31. bapak dosen, kok S2 dan S3 nya dobel2 ya pak?apa ga pusing itu ya kuliahnya? saya ngambil 1 jurusan aja ampe kriting otaknya hehehe๐Ÿ˜€

    @Hejis:
    1. Salam kembali, yg tak kalah hangat.
    2. Kalau saya gak sekolah malah gatel2 seluruh badan. Jadi, sekolah untuk ngobati gatel2. Oya, ngomong2 soal kritingnya mbak Indah, ada kabar bagus dari teman saya. Itu salon sebelah perempatan, seberang rumahnya pak lik Umar (?), bisa rebonding segala macam kriting lho! Mau?

  32. wah… boss, fotonya keren… kelihatan msh mudah, kayaaknya gayanya bisa jadi transetter tuh he..he…
    btw, minta tlg dong kalo ada materi-mteri apa artikel gt ttg komunikasi politik aku butuh…
    dan mungkin ada masukan idee buat tesisku, karena nanti tesisku mau ngambil tema komunikasi politik gt

    makasih ya…
    kpn ke jogya tak tunggu nih…

    @Hejis: Ah, boss bisa aja (senyum simpul pramuka)! Kelihatannya aja begitu, padahal begini… Iya, insya Allah kalau ada artikel politik nanti saya posting. Sudah sampai mana ya ide tesisnya? Nanti kalau ke Jogja saya mampir, tapi alamatnya dong… Terima kasih telah menengok kemari.

  33. salam….
    makasih dah mampir di blog saya…
    silaturahim balik nich…

    salam kenal juga ya….

    (klo saya nggak ada tanda tangannya nich๐Ÿ˜€ )

    @Hejis: Terima kasih, semoga berkah ya silaturakhmi kita. Karena sudah kenal, gak perlu pake tanda tangan lagi…

  34. wah, saya bisa banyak belajar tentang komunikasi sama sampeyan donk pak..
    salam kenal ya…

    @Hejis: Silakan…silakan. Kita belajar bareng2 aja, saling memberi dan menerima. Salam kenali (salam kenal kembali).

  35. wah senang sekali bisa bertemu mas puji? kita bisa kerjasama apasaja demi kepentingan bangsa. minta emailnya dong? kholil

    @Hejis: Saya juga senang bertemu mas Kholil. Insya Allah kerjasama kita menjadi ibadah. e-mail saya: herjis@gmail.com.

  36. Pak Heji, Salam kenal…

    Senang rasanya dikunjungi seorang penulis seperti bapak…

    Saya suka membaca tulisan bapak di blog ini๐Ÿ˜€

    @Hejis: Salam kenal juga, mas Yandhie. Semoga kita dapt menjadi sahabat. Sering bertandang ke sini ya, ditunggu. Salam hangat.

  37. salam semangat .. salam kenal pak … wah .. pak dosen ternyata๐Ÿ˜€ .. bisa konsultasi onlen nieh ..๐Ÿ˜† …

    salam kanal pak ..๐Ÿ™‚

    @Hejis: Salam semangat juga. Ayo kita sama2 semangat, mumpung masih hidup. Hidup semangat! Nah, setelah kenal lalu seduluran. Bener, kan? Konsultasinya yg gampang2 aja ya.

  38. tesis sih belum… lg ancang2 aja. aku tinggal di jl. monjali gg. Buntu I no. 4 jogya
    tak tunggu….

    @Hejis: ya, biar lambat asal sebentar (lambatnya)..he..he. O, itu di ringroad utara ya? Yo wis, nanti kalau ke Jogja saya mampir, insya Allah.

  39. DANNY FAJAR NATHA NUGRAHA

    Semanagat terus pantang menyerah !!! mohon bimbingan untuk pembuatan skripsi !!! terimakasih atas bantuannya selama ini !!! xie – xie .

    @Hejis: Ya Dan. U’r welcome.

  40. Salam kenal juga dari saya mas heru, terima kasih kunjungannya…
    Salam, sukses selalu…

    @Hejis: Ya, mas Han. Betitulah. Salam hangat.

  41. wah…wahh… maap..maappp…. ternyata sayah nemu eeuuyy….
    salam ukhuwah yach mas๐Ÿ˜€

    @Hejis: Aduh senengnya yang baru nemu. Apalagi yg ditemukan… Ya mbak salam ukhuwah. Juga salam hangat. Terima kasih telah ke sini.

  42. Akhirnya resmi juga nih kenalan sama Pak Dosen satu ini… (kmrn2 belom resmi kan ya pak… gara2 saya ko g sopan ya blm sowan ke sini…)

    materi2 komunikasi, cultural, kapita selekta… waddduuhhh… boleh saya rampas ya pak?๐Ÿ™‚
    oh ya kayaknya sekarang udah ada S4 pak, takut gatal2nya kambuh lagi tuuhhh…๐Ÿ˜€

    salam

    @Hejis: Ya sudah resmi. Nihh, cincinnya saya pake. Ada S4? He..he..gatel deh. Hidup gatel! Boleh, silakan. Mau dirampas atau dijambret, gak papa. Salam hangat.

  43. pak…boleh sharing tentang psikologi ga????saya lagi butuh info..tentang pelajarean psikologi apa saja di indonesia???hikz gadapet2 nee

    @Hejis: Ya, tapi kok berubah jadi pak manggilnya, kok ya tidak pak lik apa mbok de…hi..hi…
    Tentang psikologi, kiira2 seputar materi yang ditulis di blog ini: http://www.psigoblog.com/. Gak beda2 jauh kok dgn yg dipelajari di negeri seberang. Kalau saya suka memelajari psikologi humanistik, psikologi timur (India, China, Jepang), dan psikoanalisis. Salam anget ya.

  44. kunjungan balasan…
    blog yang menarik, numpang baca-baca disini, salam kenal pula๐Ÿ™‚

    @Hejis: Terima kasih telah berkunjung. Semoga kita dapat saling memberikan informasi. Salam hangat.

  45. selamat pagi pak….
    baru nonton tivi atau nyiapkan bahan ngajar ni ?๐Ÿ˜€

    @Hejis: Lho, sudah pagi to? Lagi males tidur. Biasanya mah males bangun he..he.. Besok free ndongeng, jadi begadang. Salam hangat๐Ÿ™‚

  46. pakde halaman depan gak bisa dibuka… katanya :THERE’S TECHINICAL PROBLEM” ato memang itu judul postingnnya:mrgreen:

    Hejis: Ya, pintu depan sedang digerebek kamtib…he..he.. Sementara lewat pintu samping ajah, biar gak ketahuan petugas๐Ÿ˜€

  47. Assalaamu alaikum
    salam kenal ya pak..๐Ÿ™‚

    banyak sekali ya pak ngambil sekolahnya, ck ck kebayang pak dosen ini pinternya kaya apa.. hehe๐Ÿ˜€

    oya, bapak di Malang ngajar di PTS apa..?๐Ÿ™‚

    @Yu2n: Senang berkenalan dg mbak Yoen. Belum.. belum pinter mbak, masih banyak yg harus dipelajari. Saya di Malang ngajar di Unibraw dan Univ. Merdeka. Terima kasih kedatangannya, ditunggu kedatangannya lagi. Salam hangat๐Ÿ˜€

  48. hobinya sekolah, ya pak ?๐Ÿ™‚
    salam hangat

    warmorning: Kalau mau dikatakan begitu juga boleh. Tapi, pertimbangan saya adalah karena saya tugasnya mengajar, saya harus banyak belajar sehingga apa yang sampaikan mesti mendalam dan meluas (insya Allah). Salam hangat juga, mas Adams๐Ÿ™‚

  49. pakde sudah kena di buka halaman depannya – laporan selesai๐Ÿ˜€

    wah ternyata jago berpuisi juga – kapan-kapan insyaAllah di terjemahkan๐Ÿ˜€

  50. hmcahyo: Wah syukurlah. Laporan sudah dibukukan, honor sudah bisa diambil:mrgreen: Wah, saya seneng sekali kalau puisi saya diterjemahkan panjenengan. Tak tunggu lho!๐Ÿ™‚

  51. Salam kenal, mas.
    Numpang baca-baca, ambil ilmunya. Minta ijin blog mas Hejis saya tautkan ke blog saya.
    Salam

  52. wah… saya merasa tersanjung Bapak ngasih komentar ke blog saya yang cupu itu…

    terima kasih banyak…

    saya masih harus banyak belajar nulis ke bapak nih…

    sukses selalu…

    salam hangat juga…

  53. selamat sore.
    semanagt lagi nulisnya ya,bang aku tunggu.
    salam hangat selalu

  54. Salam kenal mas, makasih yaa udah bolak-balik ke villaqu….. Profil-nya huebat euyy…Yang pasti kudu sering mampir sini nih :D…

  55. mr.hejis……
    salam kenal…
    he2

  56. @alrisblog: Ya, mas Alris salam kenal kembali. Silakan baca2 ambil yg bisa diambil๐Ÿ™‚ dan link yang bisa dilink. Kita tukar tambah

    @Rizky: Sama2 Rizky. Kita belajar sama-sama. Sukses ya..

    @bluethuderheart: Insya Allah semangat lagi. Terima kasih bnyak telah mas Blue menyemangati.

    @Rita: Terima kasih kembali, mbak Rita. Saya memang sukanya bolak2 balik kayak angkot cari penumpang:mrgreen: Tapi jangan terkecoh profil lho mbak. anyway, terima kasih sekali lagi.

    @Londo: Kayaknya gak perlu kenalan lagi deh, lha kayaknya sudah kenal ..๐Ÿ˜†

  57. salam kenal pak….
    ijin mentautkan blognya ke blog saya yah…

  58. kunjungan balik..
    terima kasih udah mampir yaa..๐Ÿ™‚
    ijin ngelink yaa..

  59. mas, saya izin pasang link ya hehehe๐Ÿ™‚

  60. mas, cari beasiswa S3 rumit ga ya mas? saya pengen sekolah lagi๐Ÿ˜ฆ

    ===================================================

  61. @mahabbahtedja: Salam kenal kembali, mas Tejo. Iya kita tukeran link. Terima kasih.

    @namada: Terima kasih telah berkunjung, mbak. Silakan, saya juga akan pasang link mbak ya?

    @Indah Rephi:
    Dengan senang hati, mbak indah silakan pasang, saya juga boleh pasang kan?
    Beasiswa S3 saya kira gak rumit kok, nanti kuberi e-mailku untuk urusan khusus ini ya. Tapi, jangan nangis ya..๐Ÿ˜€ Salam hangat untuk semua sahabat.

  62. Assalamu’alaikum
    Wah….
    Seru tuh Pak riwayat pendidikannya….
    S2 dua kali dan S3 dua kali. Hobi sekolah nih ceritanya?
    m(_ _)m

    Tapi yg keren itu hadiah kumkum di laut…, mantabz (kalau saya dulu, hadiahnya jalan2 ke bonbin๐Ÿ˜Ž )

  63. Saya percaya akan ada Anda yang mau ikut mberesin blog ini agar lebih laik tampil sekalian ngirim artikel atau uleg-uleg, eh uneg-uneg tentang apa pun yang menyemangati hidup dan kehidupan.

    saya suka kalimat itu:mrgreen:

  64. salam kenal balik pak
    beuh beuh beuh
    Pendidikan itu nomer 1
    dan yg terpenting ilmu yg bermanfaat menjadi amal yg nggak terputus pahalanya

  65. ==========
    @Agungfirmansyah: Waalaikum salam, mas Agung. Begitulah, mas. Cuma kelainan aja he..he.. Ke bonbin nengok keponakan ya,๐Ÿ˜€ Terima kasih, ditunggu lagi kedatangannya, mas.

    hmcahyo: Ee alah, gitu to mas. Kalau senang kalimat itu, boleh koq difotokopi lalu diberi bingkai:mrgreen:

    cebong ipiet: Semoga menjadi awal yg baik ya mbak Ipiet. Amien.. amien, semoga menjadi bakti yg baik mbak. Terima kasih, jangan sungkan datang lagi ya..

  66. Salam…kenal Pak.
    Terima kasih atas kunjungannya ke blogku..๐Ÿ™‚

  67. kunjungan balik

    salam kenal :d

  68. salam.
    wah, cv-nya istimewa e.
    saya harus belajar dari sini nih…๐Ÿ™‚

    regard.

  69. Wuaw ulun bangga punya teman kaya Sampeyan, baru ngblog langsung jadi selebritas blog; Oh ya … negtik-ngetik dalam teori komunikasi apa ngak lebih yahud identitas dibuat terang-benderang Bos? Sekadar bertanya.

  70. @humorbendhol: Senang berkenalan dengan mas Bendhol. Terima kasih kunjungan baliknya.

    @Meylya: Ya, salam kenal juga. Terima kasih kunjungannya ya๐Ÿ™‚

    @denologis: Terima kasih, mas Deno. Kita belajar bareng ya..

    @Ersis WA: Terima kasih. Saya juga bangga lho punya teman sampeyan. Tentang selebritas, enggak lah.
    Ya ya, mungkin betul seperti itu, lebih kredibel. Kemarin nama lengkapku kutulis, tapi rasanya kepanjangan. Ya deh nanti saya lengkapi. Tenkyu.

    Terima kasih semuanya. Jangan kapok ke sini ya
    ๐Ÿ˜€

  71. Wow Mas heru, biografinya keren abis dech. Saya mesti banyak belajar dari Mas Heru biar wawasan saya tambah luas. Blognya mas heru sudah saya link di blog saya (semoga mas heru berkenan).

    Mudah-mudahan dengan persahabatan di dunia maya ini bisa saling membuka wawasan dan bisa memberi manfa’at, inspirasi bagi orang lain. Semoga tetap sukses mas ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

    Best regard,
    Bintang
    http://elindasari.wordpress.com

    Hejis: Ah biasa aja, mbak Elin. Iya silakan dilink saya juga boleh melink kan. Saya berharap seperti itu, memberikan manfaat bagi kita semua. Salam hangat dan sukses selalu. Jangan bosan ya ke sini lagi๐Ÿ˜€

  72. tadinya hejis kirain orang jepang.
    gak taone singkatan toh.

    yooo..
    lam kenal yoo..

    Hejis: he..he.. orang Jepang palsu. Salam kenal kembali ya๐Ÿ˜€

  73. mase, link ku ganti http://www.indahrephi.wordpress.com doong… soalnya yg myblackraven.blogspot.com itu suka ngaco nulisnya๐Ÿ˜€
    matur nuwun mas hehehe…

    Hejis: yo mbak’e. Tapi gak tak ganti, tak tambahi aja ya. Kasihan blackraven nanti nangis๐Ÿ˜ฆ

  74. oh di banjarmasin toh, pantasan bisa bahasa banjar; kayapa bubuhan di banjar, baik haja kah? salam gasan kekawalan di sana pak lah.

    dedenโ„ข

    Hejis: Ya di Banjarmasin, tapi sekarang di Malang. Kakawalan baik2 haja. Salam diteruskan. Terima kasih atas kunjungannya, mas Deden

  75. Salam kenal pak…
    Nice blog…

    Hejis: Salam kenal kembali, mbak Radesya. It’s just ordinary blog. Terima kasih ya, lain waktu tengok ke sini lagi.

  76. Salam kenal…dari saya wanita yang bodoh…..

    Makasih pian sudah mau berkunjung ke wadah ulun

    Banjarnya dimanakah?

    Ulun bediam di balikpapan….

    Salam

    Hejis: Aduh, ading nang satu ini sangat rendah hati. Kita sama2 masih perlu belajar. Saya di Kayutangi Banjarmasin, tapi sementara ada di Malang. Balikpapan sungguh indah nian, suatu saat saya ingin datang kembali untuk mereguk keindahannya. Terima kasih lah telah menengok. Jangan jara lah, ding..๐Ÿ˜€

  77. Subhanallah….. Bapak ini pintar sekali, semua gelar diraihnya…. hebat euy.

    Salut deh…

    Oh yaaa, salam kenal yaa pak.

    Hejis: Alhamdulillah ada orang berbaik hati memujiku. Mudahan kepala saya tidak membesar ya mbak๐Ÿ˜€ Iya kita kenalan, semoga menjadikan berkah. Amien

  78. sopo iku sing mbajak tulisan pak heru? kurang ajar. harusnya kan gak seperti itu ya pak? (lho kok emosi saya??)

    kalau butuh ilustrasi saya mungkin bisa bantu, Pak?

    Hejis: Sabar..sabar.. mas Antown, sudah saya ikhlaskan koq he..he..
    Lhah ini, tawaran keren dari pelukis beken. Iya mau banget. Saya ambil apa mau dikirim? Terima kasih banget ya:mrgreen:

  79. caya juga mau mbajak ah…habis mau minta bukunya ya malah suruh beli…ijin photo kopi, komandan…cayoooooo

  80. Weh, catatan akademisnya boleh juga nih, Pak Hejis. Cuma kok buku-buku itu terkena bajakan tho, Pak? Mentalitet penerbit primitif itu…

    Sukses selalu, Pak. Terima kasih terlah sudi membuang langkah ke rumahku tempo hari.

    Salam hangat.

    Hejis: He.. he.. begitulah pembajakan. Makanya sekarang kalau nulis buku diterbitkan sendiri saja, mas. Terima kasih juga telah ke sini, jangan jera ya mas. Salam hangat.๐Ÿ˜€

  81. Halo pak…saya ex. mahasiswa bpk yang bikin skripsi Superman tu…isinya ga jelas…tapi tebel,haha…

    Hejis: Halo, juga mas Agto. Yah, biar gak jelas yang penting kan Superman yang tebel..hihiy.. Salam hangat ya:mrgreen:

  82. Salam kenal Pak, mari kita budaya kan menulis, karena menulis adalah bagian dari seni, terima kasih.

    Hejis: Salam kenal kembali, pak. Saya setuju, menulis juga seni. Terima kasih telah datang. Jangan bosan ke sini ya pak.๐Ÿ˜€

  83. Halo… Makasih udah datang ^_^
    iya nih.. jadi Galuh Banjar sekarang..

    bisa Bahasa Banjar ya? bagus kok bahasanya..
    insya Allah disampaiakan lawan bubuhannya lah.. ^0^

    Hejis: Ya, mbak sama. Bisa bahasa Banjar, cuma listening ajah..hihiy.. Terima kasih, masih sempat nengok ke sini. Salam hangat๐Ÿ˜€

  84. ass.
    pak…saya dian, kelas komunikasi matakuliah isu-isu kontemporer B-5 di UB pak….:> semoga pak Heru tahu saya.
    pak setelah lihat-lihat profil bapak dan biographynya keren sekali. kayaknya kalau dijadikan berita features bisa sangat menarik….

    boleh saya meliput bapak untuk berita features buat tugas akhir jurnalis media cetak saya?
    trimakasih pak…
    saya sangat berharap bapak berkenan.

    Hejis: Waalaikum salam, Dian. Iya ya, semoga saya tahu. Terima kasih kalau profil saya dianggap keren. Sebetulnya seperti profil-profil orang kebanyakan yang masing-masing memiliki kelebihan dan kelemahan. Silakan.. silakan. Apa sih yang enggak buat Dian?๐Ÿ˜€

  85. salam kenal..
    saya dapat alamat ini dari pak hmcahyo…

    Hejis: Ya mbak, salam kenal kembali. Semoga bermanfaat bagi kita. Kalau begitu saya mesti berterima kasih kepada Mas Heri (hmcahyo). Salam hangat๐Ÿ˜€

  86. Salam kenal Mas Hejis, terima kasih sudah meninggalkan jejak di ladang saya. Senang jika kita bisa diskusi dan saling lempar pemikiran, terutama di bidang komunikasi…

    Hejis: Ya, salam kenal juga. Semoga ladangkata semakin berkembang seperti yang dinominasikan sbg the best of newcomers’ blogger ya. Saya juga berharap dpt berdiskusi di bidang komunikasi. Terima kasih.

  87. salam kenal ya pak. terima kasih sudah mampir ke blogkku. mampir lagi ya. hhe

  88. Waduh, saya keder lihat pendidikan Mas Hejis. S3 kok sampe dua kali lho. Saya satu kali aja belum kelar-kelar. Salut untuk semangat belajarnya, Mas. Moga-moga saya bisa niru …

    Hejis: Banyak orang mungkin bisa seperti itu, mbak Tuti cuma tidak sempat. Ya, mbak semoga semangat kita untuk belajar di mana saja, dari siapa dan apa saja tetap terpelihara. Saya dulu penggemar karya2 mbak Tuti. Apa sekarang juga masih nulis mbak? Maaf, saya sudah lama tidak membaca karya2 sastra, sepertinya rindu dg hobi lama itu. Terima kasih telah datang ya mbak.

  89. wah hebat..salam knal aja

    Hejis: Saya kira kita semua manusia hebat. Hanya beda pengalamannya, mas Noer. Salam kenal kembali mudahan bermanfaat ya..๐Ÿ˜€

  90. Salam kenal… terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Saya link yah Pak blognya..๐Ÿ™‚ Semoga bermanfaat…

    Hejis: Salam kenal kembali, mbak. Silakan dilink. Saya juga ya.๐Ÿ™‚

  91. Amit Mas…..sayah mampir lagih…..
    Mas Hejis memang Huebaaat …top markotop lah. Bersyukur saya bisa kenal walo mungkin sulit ketemu…yang penting “limpahan” ilmunya bisa dicuri…he he he.
    Niatnya sih melalui media blog ini saya pengin belajar nulis biar bisa membuat tulisan yang enak dan nyaman dibaca…..yaah tapi sampe saat ini di otak masih ngebleng Mas kalo mu nulis…hik..hik..hik…

    Hejis: he…he… walah sayah mah biasah sajah, mas Dede. Sama dengan nyang laen2. Iya, mangga, mangga lah. Kayaknya asyik deh bersahabat sama mas Dede, makanya blognya saya linkkan di blogroll yah. Eh, siapa tahu Allah SWT nanti bisa mempertemukan kita untuk silaturrahim, kan. Tentang tulisan, tulisan mas Dede sudah hebat pisan. Salam hangat yah, mas. Hatur nuhun parantos sumping dina gubug abdi (wah, bener gak ya?).๐Ÿ˜€

  92. wah..saya merasa terhormat blog saya dikunjungi mas heru..hehehe….

    awalnya blog saya khusus tulisan komunikasi jg mas…tp ya akhirnya dimodif…hehe…thx for coming..

    salam kenal dari jogja.

    Hejis: Begitulah, akhirnya isi blog saya jadi begini… hihihiy… tambah gak karuan, tapi saya seneng ajah. Salam kenalan kita sudah ditandatangani. Oya sekalian blog mas Fickry saya link dg punya saya ya. Thanks. Salam hangat.

  93. Salam kenal pak hejis๐Ÿ™‚ Blog nya bgs skali.. mhn izin nge link kesini yah?

    Hejis: ya mas Adi, perkenalan dan persahabatan segera dimulai. Terima kasih, silakan link saya juga akan melink blog mas Adi.๐Ÿ˜€

  94. ass..
    pak, termimakasih atas waktu dan infonya…sangat bermanfaat sekali buat saya..
    dan sangat membentu saya menyelesaikan tugas akhir saya. info dari bapak kemrin sudah cukup kok pak..
    terimakasih banyak…

    wass

    Hejis: ya sama2, mbak Dian. Semoga sukses jadi wartawan hebat ya๐Ÿ˜€

  95. Ass. Wr. Wb mas Heru

    Alhamdulillah,akirnya saya bisa mampir kesini. Salam kenal ya, terimakasih buat postingan2 yang luar biasa. Mestinya panggil pak Heru nih, kan dosen๐Ÿ™‚
    Meski saya gak pernah kuliah tapi bangga bisa kenal pak Heru *selanjutnya saya panggil mas aja ya biar makin akrab* hehehe..
    Salam kenal mas, senang bisa kenal mas Hejis a.k.a Heru๐Ÿ˜‰

    Wass. Wr. Wb

    Hejis: Alhamdulillah juga mas Agung. Saya senang mas Agung bisa ke sini. Walah panggil mas ajah biar akrab ya. Terima kasih ya, semoga kita tetap dapat bersilaturrahim๐Ÿ˜€

  96. assalamualaikum
    waduh mas hejis, komunikasi juga to?
    saya juga je
    ada e-mail atau YM id? mo tanya2 nih dari senior๐Ÿ˜€
    makasih
    wassalam

    Hejis: ya benul. Saya orang tak mampu jadi gak punya YM..he..he..
    e-mail aja yah? herjis@gmail.com

  97. Terima kasih atas kunjungannya, salam kenal juga

    Hejis: terima kasih, mbak Lidya. Semoga baik untuk kita ya. Salam hangat.๐Ÿ˜€

  98. selamat pagi mas heru..
    kunjungan balik nih…terima kasih udah sempat mampir di “warkop” ku sam…[boso walikan ae yo sam cek kethok akrab..hehehehe..]
    aku sempat tinggal 6 tahun di malang, waktu kuliah…
    malang sampae sekarang jadi kota ketiga, setelah jakarta [tempat mudik saya dan makassar tempat tinggal saya sekarang], terakhir ke malang tahun lalu..karo anak + ojob ku…

    suwon sam,
    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

    sekalian permit tukeran link yoo sam…:)

    Hejis: selamat pagi juga bang Bonar. Iyo, Malang wis dadi tanah air ketiga yo..he..he.. Yo wis yuk tukeran link. Wis tak pasang langsung! ha..ha.. salam kanggo keluarga, sam๐Ÿ˜€

  99. wawawaw..ada penulis veteran disnii, salam kenal pak ! ^^

    Hejis: he..he..veteran pejuang 45. Salam kenal kembali! Selamat datang.

  100. Salam Kenal Bapak
    Terimakasih sudah berkunjung
    Membaca profil bapak hmmm…. ternyata bapak hobby banget sekolah ya…. pasti mhs bapak senang punya dosen yang punya wawasan luas…..

    Hejis: senang bisa berkenalan dengan mbak Prameswari (Noeng?).
    Mudah2an begitu, mbak. Terima kasih ya. Oya, boleh saya me-link mbak?

  101. pak jadi pesen tiket pesawat murah (hahaha)

    Hejis: ya, pesen 100 buah..ha..ha..

  102. salam hangat. Mohon ijinnya untuk me-link blog Bapak

    Hejis: dengan senang hati, mas Afie. Nanti saya juga mau manggil tukang batu untuk masang link mas Afie ya..:mrgreen:

  103. salam kenal, mas Hejis..

    menyenangkan sekali menemukan wong nKalongan di perblogan.. iya, mas. setidaknya, kita ada beberapa kesamaan, wong nKalongan, pernah kuliah di Unpad. bedanya, mas hejis S2 lulus, saya S1 aja gak lulus. hehehe.. dan tentu saja, saya lebih muda.. hahaha..

    ndak usah gumun sama bacaan wong ndungwuni iki, mas. mengko nek njenengan weruh rak bukuku, gumun’e gak uwis-uwis.. hahaha.. biasa ae.. lha mosok wong ndeso bacaane kudu manakib karo barzanji tok..

    Hejis: ya kenalan sudah diaktenotariskan..he..he.. Senengnya sayanya kenalan sama2 wong ndeso..ha..ha.. Syukur kalau bukunya banyak. Orang sekolah memang mesti bukunya banyak ya… Salam anget.๐Ÿ˜€

  104. ohya mas, saya juga sedang menggagas sebuah rumah baca di kedungwuni, di rumah saya, namanya Rumah Baca JalaPustaka, bisa ditengok di blog:
    http://jalapustaka.jalaindra.web.id

    koleksi bukunya lebih nggumuni untuk wong2 ndungwuni.. hehehe..

    salam,

    Hejis: yo mas, nanti tak datangi. hee….he… nggumuni biar pada gumun….๐Ÿ˜€

  105. selamat berjuang Pak

    Hejis: terima kasih, pak Dedi, Bapak Kepala Sekolah. Selamat berjuang juga. Blog pak Dedi amat membantu, terutama yang berkecimpund di dunia pendidikan. Salam hangat.๐Ÿ˜€

  106. Ping-balik: PIBUNG (Puisi Bikin Kembung) «

  107. Mas Hejis,

    minta ijin menautkan blog anda dan mengaggregat postingan di blog anda ke web bahureksa komunitas blogger pekalongan. Apakah diijinkan? Saya sedang beriktiar mengumpulkan blogger pekalongan di mana saja, ke depannya, semoga para blogger pekalongan bisa lebih bermanfaat bagi kampung halamannya, dan membudayakan blog di pekalongan.

    Terima kasih.

    salam,

    Adi Toha

    Hejis: iya, silakan. Semoga bisa blogger pekalongan bisa ngumpul ya…

  108. Salam kenal pak Hejis,
    ini kunjungan balasan saya,
    Senang saya bisa berkenalan dengan ‘orang pintar’ dan mengunjungi blog-nya disini.
    Sukses selalu yah !

    Hejis: Ya mbak. Saya senang bisa berkenalan dengan mbak Tanti. Tapi saya tidak pintar kok. Sungguh. Masih belajar saja. Semoga kita dapat menjaga silaturrahim ya… Salam hangat.๐Ÿ˜€

  109. “Saya bekerja sebagai pengajar di PTN di Banjarmasin, Program Studi Pendidikan Kewarga-negaraan. Selain itu membantu mengajar di PTN dan PTS di Malang, Jurusan Ilmu Komunikasi”.

    Waduh mas enggak cape tuh, bolak-balik banjarmasin-malang๐Ÿ™‚
    BTW numpang lewat mas, abis jalan-jalan trus ikutan isi buku tamu deh… boleh kan ? salam kenal

    Hejis: Bolak-baliknya gak sering-sering amat kok mas. Lagian cuma duduk di kursi penumpang, jadi gak capek..he..he… Silakan diisi, mas. Salam kenal kembali, semoga menjadi tali silaturrahim. Salam hangat.๐Ÿ˜€

  110. Salam kenal juga mas ๐Ÿ™‚

    Hejis: terima kasih mbak Nike. Salam hangat ya…๐Ÿ™‚

  111. happy X-MAZ and NU YEAR 09!
    smg semua diberkati oleh Tuhan, suksessss yaaa…
    ^_^

    Hejis: trima kasih, Ndo. Kamu sukses juga yah…๐Ÿ™‚

  112. wah mas pertama ,makasih yah dah mampir ke blog -ku,dan mas satu ini bukan penulis amatiran tampaknya heheheh…nice to know u sir !!

    Hejis: terima kasih juga telah datang ke sini. Ah hanya baru belajar menulis kok, mbak Kiki. Saya juga seneng lho berkenalan denganmu, mbak…๐Ÿ˜€

  113. absen dolo ya mas…salam knallll

    Hejis: silakan, mas. Salam kenal kembali๐Ÿ™‚

  114. blogskating …
    absen dulu y bang ..
    ;p

    Hejis: silakan mas. Silakan… sambil dimakan yang ada he.. he..

  115. sudah sering mampir kesini,baru singgah pada ruang ini.
    (sambil menatap lama foromu,mas.hahahahaha)

    Hejis: ya, ya silakan masuk.. tapi jangan lama2 natap fotonya, ntar jatuh cintrong…:mrgreen:

  116. mas,dilengkung kumismu pasti banyak kata-kata puisi disana,hehehe( jgn marah loh,mas.)

    Hejis: haha.. ha.. ada2 aja. Di kumis biasanya nyantol nasi bekas makan he.. he..

  117. Salam kenal Pak Heru…
    Salut untuk seabreg titel yang didapat, dibayari lagi…
    Bagi2 info cari beasiswa S2 ya… ada batas umur ga?

    Hejis:
    Terima kasih, mbak Retna. Oya, ada info untuk S2 dan S3 dari Depkominfo. Untuk S2 umur maksimal 35. Lihat di web http://www.depkominfo.co.id

  118. Selamat pagi Pak….

    Terima kasih sekali sebelumnya Anda sudah mengunjungi BLOG saya yang sederhana itu….

    Wah saya salut dengan Anda Pak…Senang bisa bertemu dengan Anda…

    Hejis:
    Selamat pagi juga, mas Joko. Sesama sahabat lebih baik juga saling mengunjungi ya. Terima kasih, semoga persahabatan yang bermanfaat bagi kita semua. Amiin.๐Ÿ˜€

    .

  119. Mas aku copy-paste yg BBG kok ora iso, kenapa yo…

    Hejis:
    Maaf, mas Kus. BBG itu yang dimaksud apa ya?

    .

  120. penyingkatan nama yg bagus mas
    jadi gampang ngingatnya

    salam kenal…..

    Hejis:
    He.. he.. Iya, mbak. Tolong diinget terus ya mbak. Salam kenal juga๐Ÿ˜€

  121. Wow…, ada basic komunikasi to ? Pantas…, pantas…., pinter banget nulis. Udah bisa nerbitin buku lagi. Hebat euy…!!
    Salam kenal yach. Boleh tuker link gak ?

    Hejis:
    Ah, baru belajar nulis kok mbak Reni. Dengan senang hati, mbak. Sudah kupasang, tuh…๐Ÿ˜€

  122. saya juga mau kuliah disini boleh ya?
    salam kenal

    Hejis:
    Dengan senang hati. Kita bareng-bareng kuliah ya๐Ÿ˜€

  123. Pak Hejis…
    aku ketawa baca tulisan terakhir tuh…
    semuanya dibayari… HEBAT sampe ada yang mau bayari kan?
    Wah jadi minder sekali dengan pengetahuan bapak yang segunung. Salam kenal ya pak

    EM

    Hejis:
    He.. he.. iya dibayari, mbak Imel (wah, saya lancang dengan memanggil mbak Imel, apa nggak sedih ya) karena bapak saya berpenghasilan pas-pasan sebagai polisi rendahan (polisi kuno dan kini beliau sudah agak lama meninggal). Jadi tanpa dibayari beasiswa rasanya gak mampu kuliah. Jujur mbak, saya merasa belum punya banyak pengetahuan. Makanya nambah pengetahuan lewat blog ini. Siapa tahu tambah wawasan.
    Saya seneng sekali bisa kenal dengan mbak. Salam hangat ya. Juga buat dua si kecil yang lucu-lucu, anak mbak.๐Ÿ˜€

  124. teman, bahurekso blogger mau bikin acara temu bloger, biar pada kenal…….. enaknya kapan ya? punya waktu luang kapan? tolong direspon….. terimakasih

    Hejis:
    Syukurlah, cuma saya gak bisa memberikan wktnya. Silakan saja teman2 merancang. Nanti kalau wktnya cocok insya Allah saya datang.๐Ÿ˜€

  125. men temen sakpore mau ke jakarta meresmikan cabang baru di puncak ikut pok?

    Hejis:
    Wah, wah, asyik dan sakpore ya.. Tapi wektuku kok yo mepet yo… ngko wis tak delok jadwale. Salam anget.:mrgreen:

  126. Weeeh. ada blog keren lagi nihh.. salam kenal, mampir juga

    Hejis:
    Owww, ah biasa2 aja kok mas. Salam perkenalan juga yah, gratis. Ya, saya sudah mampir.๐Ÿ˜€

  127. pagi mas…..๐Ÿ™‚
    tambah keren aja ini blog

    Hejis:
    Pagi mbak Tiya.. ah mbak bisa aja. Salam hangat ya.๐Ÿ˜€

  128. kunjungan balasan ya pak,, saya yg harus banyak belajar dari penulis spt bapak nih,, terus berkarya ya pak๐Ÿ˜‰

    Hejis:
    Terima kasih kunjugannya ini, mbak. Marilah kita belajar bersama…๐Ÿ˜€

  129. Bang, link ente sy cantumin di blog saya ya.

    Hejis:
    Dengan senang hati, mas Agung. Blogmu sudah lama menghuni di sini…:mrgreen:

  130. Assalamualaikum Pak…
    salam kenal, ngisi daftar hadir dulu biar dapat pahala (kata bapak ini di blog saya),hehehehe

    Hejis:
    Waalikum salam, mbak… salam kenal juga. Seneng kita bisa kenalan. Iya, nanti pahalanya diambil sendiri di lemari ya…๐Ÿ˜‰

  131. Assalamu’alaikum………Mampir lagi nich dari Comal ke Wirodeso lalu nyasarnya kok malah ke ndoro ya………..kelamaan di jakarta kali ya, saking pesatnya kemajuan didesa sampe jalan2 jadi pada lebar

    Semoga terus eksis n semakin maju ja

    Hejis:
    Waalikum salam. Alhamdulillah sudah mampir. Jangan lupa pulangnya bawa durian yahh. Salam hangat!๐Ÿ™‚

  132. waaahh…. dah lama tak blogwalking huehuhue maaf baru bisa mampir lagi neeeh๐Ÿ™‚

    Hejis:
    ya, lama dirimu kutunggu, siang dan malam..๐Ÿ˜›

  133. blogwalking , numpang singgaH

    Hejis:
    Silakan, mas…

  134. baru kali ini saya membuka pintu “about”, mas hejis. sungguh, selama ini saya ndak tahu kalau nickname hejis itu sesungguhnya merupakan akronim dari heru puji winarso yang tersohor itu. btw, postingannya dah di-redirect di fascebook belum, mas?

    Hejis:
    Begitulah adanya, pak. Tapi belum “nyohor” koq pak. kayaknya belum diredirect ya. Nanti saya lihatnya. Salam hangat, pak Sawali.๐Ÿ˜›

  135. berkunjung lagi hehe

    Hejis:
    Dengan senang hati menerimamu, mbak…๐Ÿ˜‰

  136. ha.. ha.. ha.., pantasan isi blognya lumayan mutu. Dosen yah pak? ilmu sosial lagi.

    salam kenal. sepertinya saya ntar sering main, ekh salah, belajar ke sini maksudnya๐Ÿ™‚

    Hejis:
    Begitulah. Silakan kalau mau belajar bersama

  137. Salam kenal mas Hejis….aku penasaran gelarnya apa ya, perasaan bertumpuk2 tuh. Mohon ijin ngaduk2 isi blognya (cuma baca maksudnya)

    Hejis:
    Senang berkenalan dengan mas Masnur. Hehe… mungkin yang penting ilmunya daripada gelarnya ya mas. Silakan diaduk2 hehehe…๐Ÿ˜€

  138. dari Pekalongan jg ya pak.. salam kenal ya..๐Ÿ™‚

    Hejis:
    Iya, mas. Salam kenal juga. Sudah kutengok blogmu, mas.๐Ÿ˜‰

  139. hadooh… cape ngeladenin tamunya pak dosen… ada yang minta teh manis, kopi susu, yang paling gampang malah kopi pait,,, tamu2 yang cewe suka kopi pait nih pak… katanya mereka udah pada manis… jadi ga perlu gula..๐Ÿ˜€
    repot memang kalo telat bertamu, udah gitu lewat belakang lagi… hmmm… pasti di suruh bikin minum…
    besok2 saya akan datang lagi pak dosen, Insya Allah lewat pintu depan aja, biar bisa minta secangkir air hangat.

    Hejis:

    Hehe… silakan duduk manis sambil minum susu asin…๐Ÿ™‚

  140. waktu jalan2 aku menemukan satu tempat lalu aku masuk ke dalamnya. wah ternyata tempatnya asyik juga. blognya manteb.
    salam kenal pak

    Hejis:
    Hehe… trksh. Salam kenal juga ya…

  141. Assalamu’alaikum…
    knok.. knok.. knok..
    aku datang menepati janjiku.
    aku datang lewat pintu depan.
    sekarang mana secangkir kopi hangat untukku..๐Ÿ˜€

    Hejis:
    Silakan, kopinya ambil sendiri di kulkas…๐Ÿ˜†

  142. Assalamu’alaikum, Pak Dosen.
    Salam kenal. Lagi bailang, kata orang Banjar. Kapan-kapan nanti kasih komentar. Sekarang kenalan, deh.

    Hejis:
    Waalaikum salam, Mas. Senang berkenalan denganmu, Mas. Silakan bailang, selalu dinanti di sini…๐Ÿ˜€

  143. gk sempat baca comment temen2 blogger yang tinggalkan jejak…salam kenal

    Hejis:
    Iya, gak papa… salam kenal kembali. Semoga langgeng…๐Ÿ™‚

  144. salam kenal ..๐Ÿ˜‰

  145. halo pk heru , bagaimana kabarnya tentunya baik -bik saja bukan ? oh ya gambar pak heru dengna bdn aderai yang tempo hri dimsukkkan mana? kok gk d lagi lucu banget. terimaksih ats bantuan dan bimbingan bpak heru selama danny penelitia skripsi hingga danny bis memperoleh yang terbaikyitu nilai A . Itu semua berkat bantuan bapak. walaupun papi heru sudah tidak mengjr di unmer lagi sert dnny sudh berhasil menyelesaikn kuliah ikom di sana . Ada baikknya dany ingin meneruskan tali silahturahi danny dengan bapak. kiranya bapak heru tidak keberatan. terimakasih

  146. halo pk heru , bagaimana kabarnya tentunya baik -bik saja bukan ? oh ya gambar pak heru dengan badan aderai yang tempo hri dimsukkkan mana? kok gak ada lagi lucu banget.!! terimaksih atas bantuan dan bimbingan bpak heru selama danny penelitian skripsi hingga danny bisa memperoleh yang terbaikyitu nilai A . Itu semua berkat bantuan bapak. walaupun papi heru sudah tidak mengajar di unmer lagi serta danny sudah berhasil menyelesaikn kuliah ikom di sana . Ada baikknya dany ingin meneruskan tali silahturahmi danny dengan bapak. kiranya bapak heru tidak keberatan. terimakasih

  147. Assalamualaikum Pak…
    gimana kabarnya sekarang…
    gag kangen sama mahasiswa bapak di Komunikasi UB?

    oia, saya mau minta tolong dengan bapak…
    saya ingin minta tolong dijelasin secara ringkas dan jelas mengenai paradigma penelitian sosial. kalo gag salah ada 5 yaitu positivistik, interpretatif, kritis, feminis, dan posmodern…

    mohon penjelasannya ya pak…
    terima kasih banyak sebelumnya…
    semoga bapak sukses selalu…
    oia, bapak sekarang posisinya ada di mana?

  148. oia pak… kalo bisa lewat email aja ya pak…
    biar lebih enak gitu….

    bapak tidak ngajar di komunikasi UB lagi ta?
    kangen dengan guyonan bapak lagi neh…

    salam manis dari teman2 di komunikasi brawijaya…

  149. semoga om heru minta rokok bentoelnya

  150. om heru minta rokok bentoelnya

  151. malam mas
    met puasa yah
    maafkan blue kalau emang banyak salahnya heheh….
    salam hangat selalu

  152. Selamat lebaran, mohon maaf lahir batin. Pulang kampung nggak?

  153. ngopiiiiiiiiiiiii+ ngrokok bentoel enak tenannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  154. Wah mau nulis komen keasyikan baca komen yg lain…luar biasa Bapak ini, hampir semua komen di jawab…Asyik bener pak bisa kayak bapak ini…
    Ngomong2 bapak suka guyon krn bawaan keilmuan atau bawaan orok pak ?…
    Salam Kenal ya pak…dari FB bpk saya klik nyasar kesini, Alhamdulillah…

  155. waw…aku pengen hebat seperti bapak…
    salam kenal…

  156. Ping-balik: Artik3L qu3 « death race

  157. hebat…..

  158. post;

    if ( in_category(‘1’) ) {
    include(TEMPLATEPATH . ‘/single1.php’);

    } elseif ( in_category(‘2’) ) {
    include(TEMPLATEPATH . ‘/single2.php’);

    } else {
    include(TEMPLATEPATH . ‘/single_other.php’);

    }
    ? >

    // the loop stuffs

    <?php if ($loopcounter

    //the loop here

  159. Profile Pendiri Grup Komunikasi Antar Guru Indonesia
    .
    http://herupujiwinarso.weebly.com

    .

  160. hallo kajian komunikasi mau tukeran link ga sama q ,,kalau mau ,,,link kan blogku ya,,q pasti link kan juga blog kajiankomunikasi.,,oke dahhh,mantap;;;

    http://yoyon12.wordpress.com

  161. salut buat Bapak, saya ingin belajar banyak dari Bapak.

  162. wah bapak hebat banget yayayayayayayayayayayaya…………..

  163. jangan lupa ultah saya ya
    27 juli 2000 okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee………………………..

  164. aku suka ama aldi
    suka banget
    i love aldi

  165. pak cita – cita ku seorang pelukis
    aku ingin terkenal di mana-mana
    apa aku bisa jadi pelukis pak
    salam kenal ………
    anisa tusakdiah

  166. aku cyng ama aldi pak
    apakah dia juga suka ama aku
    mohon jawaban nya ya………….

  167. apakah bapak suka sama seseorang pak………….

  168. aku cinta banget ama dia pak ……..
    apakah dia cinta ama aku…….
    i love aldi………..
    mucccccccccccccc……………

  169. aku cinta ama aldi ……….

  170. i love aldi salam cinta ku …….
    cyng mu anisa tusakdiah………

  171. koment saya …..
    saya jujur saya suka cama aldi ku cyng……….

  172. aku cinta ama aldi ku cyng ……
    muahccccccccccccccc……….

  173. bapak hebat aku mau seperti bapak………
    hehehebababattttt…………..

  174. hehehehehehehe…….
    bababababababa…….
    tttttttttttttttttttttttttttt…….

  175. aku adalah 0rg yg p0l0s……..
    aku selalu di bodoh kan 0rg……….
    semua 0rg tidak suka padaku…….
    hanya dua sahabat yg ku miliki saat ini…..
    nama nya ialah ; nila dan dara………

    dan aku jatuh cinta pada….
    aldi………

  176. cuma aldi yg ku cyng…….

  177. heheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheheh………………………..

  178. siap, pokoke joozzzzzzzzz

  179. kenapa ikan takut daratan …
    karena takut di makan kucing…..
    hehehehehehehehehhehe ………

  180. TEMAN SAYA KASIH TAU YA ..
    TEMAN SAYA MAYANG MAHDA ILZA PUTRI SUKA SAMA
    ARI DESTRIADI………..
    HEHEHEHEHEHEH……

  181. lucu deh pekerjaan bpk…….
    hehehehehehehehhehhhhh………………………………

  182. keep writing pak!
    salam blogger

  183. ikutan simak ah..

    saya mau pasang link di sidebar berapa pertahunnya ya..??
    tolong kirim leweat email ya..
    terima kasih..

  184. halo bisa minta contact emailnya? terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s